Siak  

BEM STAI SUSHA SIAK RIAU PERINGATI ISRA MI’RAJ

Sabtu,19 Februari 2022

Siak-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI SUSHA SIAK RIAU memperingati Isra Mi’raj 1443H di musholla Al-Bustami Kampus STAI SUSHA SIAK RIAU ” pada pukul 10.30 WIB Pagi.

Peringatan Isra Mi’raj ini di hadiri Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd. beserta keluarga Besar (STAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau dan mahasiswa.

Acara tersebut mengusung tema “Refleksi diri menjadi pribadi muslim yang lebih beriman bertaqwa dan bermanfaat bagi sesama” ucap Ketua BEM STAI SUSHA SIAK Sulaiman”

Dalam Sambutan ketua STAI SUSHA SIAk RIAU Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd. menyampai kan “selalu memberi sport setiap kegiatan-kegiatan yang di laksana kan (BEM) seperti memperingati Isra Mi’raj,hari-hari besar Islam dan  kegiatan-kegiatan yang lain, kemudian dalam pengurusan beasiswa, baik itu beasiswa partamina mau pun biasiswa-biasiswa yang lain” ucap Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.

Kemudian dalam sambutan ketua (BEM) STAI SUSHA SIAK, Sulaiman menyampai kan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksanaan Isra Mi’raj, terutama ketua bidang Agama Rahmad Aswansyah beserta kawan-kawan dan juga  mengajak para mahasiswa STAI SUSHA SIAK RIAU untuk menanam kan nilai-nilai civita akademik dalam dunia pergerakan.

Lebih-lebih nilai intelektual akademik sebagai agent of change atau agen perubahan supaya ada jiwa patriot nya sebagai mahasiswa, begitu pun kita sebagai mahasiswa harus menyiapkan ilmu,iman dan hikmah yang hal ini adalah intelektual kita yang harus di persiap kan dulu, ujarnya”

Acara Isra Mi’raj ini di peringati setiap tanggal 27 Rajab menjadi agenda  tahunan yang besar bagi umat Islam karena memiliki sejarah yang luar biasa tersebut, tutupnya”

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com