Siak  

BEM STAI SUSHA SIAK RIAU BERBAGI 1000 TAKJIL

Siak • Memasuki hari ke 20 Ramdhan, BEM STAI SUSHA SIAK RIAU melakukan kegiatan amal dengan membagikan 1000 takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan. Kegiatan tersebut di pusat kan di tiga tempat.

Kegiatan pembagian takjil tersebut diadakan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, diantara lain kecamatan Siak,kecamatan Dayun dan kecamatan Sungai Apit.

“Setiap kecamatan sudah kami bentuk korlapnya masing-masing untuk di setiap daerah” ungkap ketua BEM Sulaiman.

Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.Selaku ketua STAI SUSHA SIAK RIAU mendukung penuh kegiatan kegiatan yang dilaksanakan dan saya selalu mendukung apa pun kegiatan-kegiatan positif yang di laksanakan oleh BEM, baik dari memberikan support maupun memberi bantuan materi.

Sulaiman selaku ketua BEM STAI SUSHA Siak dan sekaligus korda Siak BEMSRI  Se-Riau menyampaikan bahwa “kegiatan pembagian Takjil tersebut diikuti oleh beberapa organisasi yang tergabung dikegiatan-kegiatan yang dilaksana kan oleh rekan rekan BEM .

Acara bagi 1000 takjil oleh BEM STAI Siak

Organisasi tersebut terdiri dari:

  • organisasi Biasiswa kartu Indonesia pintar (KIP) Stai Susha Siak Riau.
  • organisasi Biasiswa Sobat Bumi.
  • organisasi KSEI Al-Hasyimiyah Siak
  • kampus Akbid Salma.
  • kampus IEC.

Setiap kegiatan yang diadakan dikecamatan masing-masing langsung didampingi dari pihak kepolisian untuk ikut serta membantu dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Adek adek  Mahasiswa/i Siak.

Sulaiman menuturkan “mudah-mudahan dengan momentum yang tepat di bulan suci Ramadhan ini kita bisa saling kompak dan saling  bersenergi dalam kebaikan“, tutupnya(Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com