Ada Warga Yang Terinjak-Injak Saat Pembagian Sembako Dari Presiden Jokowi

Sumba Timur NTT, Investigasi86.com Di celah Kunjungan kerja Presiden Jokowi di NTT, beliau menyempatkan diri membagikan ratusan bingkisan sembako kepada warga Sumba Timur, di lokasi komplek Terminal Bus Matawai jln. Eltari Kec Kota Waingapu.(02/06/2022)

Nampak satu unit mobil truk box yang di parkir tepat di depan rumah tunggu Terminal Matawai yang di dalamnya terisi banyak kemasan tas warna merah putih dan saat itu para petugas sedang membagikannya kepada warga.

Kerumunan warga sangat luar biasa, mereka berebutan dan saling berdesakan sehingga mengakibatkan petugas menjadi sangat kesulitan dalam membagikannya, beberapa kali terpaksa pembagian di hentikan karena warga sudah tidak tertib dalam mengantre.

Melihat situasi mulai ricuh salah satu anggota TNI yang sedang bersiaga di lokasi itu datang menenangkan warga agar mereka bisa tertib dan tidak berdesak – desakan.

Salma (40) warga Kota Waingapu, owner dari salah satu Kios Pakaian Jadi yang berada di areal terminal ini, “Terima kasih atas pemberian bapak Jokowi lewat petugasnya yang sudah dengan susah payah menyediakan bingkisan ini”.

lanjutnya “Namun yang saya sedikit kecewa melihat cara petugas membagikannya karena tidak bisa mengendalikan situasi, ada beberapa warga yang terinjak-injak karena saling rebutan sehingga dengan situasi tersebut tidak bisa lagi di ketahui mana yang sudah kebagian dan yang belum“, kata ibu paruhbaya ini.

Melkianus M.Dali (57) warga Kelurahan Kambaniru Kec. Kambera yang di temui di lokasi mengatakan Saya sangat senang mendapat hadiah dari bapak Presiden Jokowi, semoga bapak di beri kesehatan untuk selalu kuat dalam menjalankan tugas memimpin negara, ucapnya sambil mengendong tas hadiah nya dan pergi dari lokasi tersebut. (JK)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com