Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Wanita Tanpa Kepala di Temukan di Kebun Kapulaga Nias Selatan

Foto : sosok mayat Wanita Tanpa Kepala yang di Temukan warga di Kebun Kapulaga Nias Selatan.

Nias Selatan • Penemuan sosok mayat wanita tanpa kepala menghebohkan Desa Mondrowe, Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Mayat wanita tanpa kepala tersebut ditemukan warga dalam kondisi telentang tanpa kepala di Kebun Kapulaga Sabtu 18/2/2023.

Diketahui mayat wanita tersebut merupakan seorang petani berinisial SL (60) warga Dusun IV Desa Mondrowe, Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Ninggolan, SH, SIK, MM. menyampaikan kepada media bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat wanita dengan kondisi tanpa kepala di Desa Mondrowe, Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan.

Benar, kita telah menemukan sesosok mayat wanita tanpa kepala di desa Mondrowe pada hari Sabtu 18 February sekitar pukul 20.00 WIB” ucap Kapolres Nias Selatan kepada media.

Kapolsek Lahusa pada saat mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi tempat Penemuan mayat untuk mengamankan TKP dan menunggu Tim Inafis SatReskrim Polres Nias Selatan  bersama Kasat Reskrim AKP Freddy Siagian, SH datang.

Setibanya di lokasi, Tim Inafis SatReskrim Polres Nias Selatan langsung melakukan Olah TKP yang di ketahui identitas mayat adalah seorang wanita dengan kondisi terlentang tanpa kepala tersebut seorang petani inisial SL (60) warga Dusun IV Desa Mondrowe, Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan.

Keterangan saksi -saksi yang menemukan korban pertama kalinya mengatakan bahwa mereka tidak menemukan bercak darah di lokasi tempat penemuan mayat tersebut.

Diduga korban tersebut dibunuh tidak dilokasi tempat penemuan mayat wanita itu, dikarenakan tidak ditemukannya kepala dan bercak darah dilokasi itu.

Saat ini Tim Inafis Polres Nias Selatan telah mengevakuasi jenazah korban dan membawa ke puskesmas Lahusa untuk dilakukan VER luar, selanjutnya segera membawa jenazah korban ke RSUD Thomson Gunung Sitoli untuk persiapan otopsi yang akan dilakukan oleh Tim Forensik Polda Sumut serta melakukan penyelidikan untuk ungkap kasus.” Ucap Kapolres Nias Selatan.(Frans, F. H)

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu