TERPANTAU SEJUMLAH KENDARAAN MEMADATI PARKIRAN PASAR AEPODU

KONAWE SELATAN – INVESTIGASI86.COM- Suasana Pasar Aepodu banyak di kunjungi oleh warga sekitar termasuk masyarakat desa tetangga lainnya, begitu pula oleh para penjual dan pembeli yang datang dari luar wilayah (Kamis, 28-042022.)

Hal ini dengan ditandainya padatnya sejumlah kendaraan yang terparkir di beberapa titik yang telah ditentukan di tempat parkiran yang ada di pasar tersebut. Diantara kendaraan yang terparkir seperti biasanya terdiri dari kendaraan roda dua maupun roda empat. Dan menurut bapak Muslimin yakni salah satu petugas parkir di pasar itu, mengatakan kepada awak media investigasi86 bahwa terkait suasana para pengunjung yang datang ke pasar tersebut semuanya mereka masih tetap patuh dengan pengaturan posisi penempatan kendaraan masing-masing, sehingga seluruhnya tetap aman dan terkendali dan Alhamdulillah ada peningkatan pengunjung.

“Alhamdulillah pengunjung pada hari Kamis terakhir ini menjelang lebaran, lumayan begitu padat.” Tuturnya.

Dengan ini pula bahwa menjelang hari raya lebaran idul-fitri pada H-4 nampak di seluruh tempat semakin padat dibandingkan hari-hari pasar biasanya. Namun kembali menurut bapak Muslimin bahwa sehubungan mereka juga banyak bertugas pada titik di masing-masing tempat yang telah ditunjukkan kepada mereka serta dalam hal ini beberapa pihak terkait termasuk karang taruna terlibat dalam pengendalian selaku pengatur keamanan kendaraan para pengunjung yang berdatangan ke lokasi pasar tersebut.

“Terkait perbandingan kepadatan kendaraan yang ada dengan tahun-tahun sebelumnya kayaknya sama, aja.” Sambungnya.

Kemudian kami juga banyak dari petugas-petugas karang taruna dalam bertugas disini.” Tutupnya.

Dengan demikian awak media investigasi86 sempat pula menyaksikan secara langsung, terkait begitu masih tingginya animo beberapa kehadiran masyarakat yang masih tetap patuh dengan sistem protokol kesehatan yang berlaku, yakni salah satunya dengan memakai masker. Hal ini mengindikasikan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan itu masih tetap di prioritaskan oleh mereka terutama disaat berada pada titik kumpul tertentu misalnya, pasar seperti ini dan lain sebagainya.

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com