More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Siapa Sebenarnya Sosok Manusia Super (Superman) Di Kuansing?

Ilustrasi Superman di kabupaten kuantan singingi (Kuansing)

Kuantan Singingi • Siapa sebenarnya sosok “Superman” yang diisukan sejumlah warga Pangkalan Indarung??? Kepala UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Kabupaten Kuansing, Abriman ketika dikonfirmasi terkait informasi jual beli lahan HPT di Pangkalan Indarung tersebut, dirinya mengakui bahwa telah mengetahui persoalan itu. (Kutipan ranahriau.com yang dimuat 27 Januari 2023 lalu).

Abriman Kepala UPT KPH Singingi bahkan menyebutkan jika dirinya telah pernah memanggil Kades yang bersangkutan. “Kalau gak salah, ada 5 SKGR yang terbit. Lengkap kwitansi jual beli,” jelas Abriman.

Statment Kepala KPH Singingi dimedia online yang telah berlangsung sekitar 5 bulan lalu, menegaskan bahwa lahan yang berada didalam kawasan HPT maupun Hutan Lindung tidak dibenarkan terbit SKGR, namun “HPT itu telah diperjual belikan oleh kades bersama rekannya seluas 50 hektar kepada salah seorang warga F9 Kecamatan Singingi bernama Supriyadi” mengutip dari riaujurnal.com

Namun statment dari seorang pejabat UPT KPH Singingi tersebut tampak Kontradiktif, sehingga realita yang dihasilkan hanyalah sebatas ‘Repetisi’, dalam bentuk “Personal Unconscious” dalam diri Bapak Abriman.

Jika sikap kontradiktif seorang kepala KPH Singingi itu ditarik ke teori – teori Kepribadian Carl Gustav Jung, otomatis menimbulkan Persepsi Negatif sebagian masyarakat Kuansing saat menterjemahkan fakta dan histori yang terjadi belakangan.

Sehingga publik menterjemahkan sikap Bapak (Abriman) Kepala UPT KPH Singingi dalam menangani perkara itu, disinyalir ada kemungkinan terjadi “kongkalikong” dengan pihak pihak terkait.

Ditambah lagi dengan adanya beberapa faktor yang menguatkan analisa dari masyarakat setempat terkait keberadaan sosok “Superman” Manusia Super yang ada di dalam lingkaran Pemerintah Kuansing, yang diduga memiliki peran penting terkait isu transaksi besar yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Berkemungkinan besar sang manusia super itu menginginkan agar laporan dan pemberitaan terkait kasus yang berkaitan dengan kawasan hutan itu senyap, dan mungkin pada akhirnya akan lenyap.

Abriman yang menyebutkan bahwa dirinya pernah memanggil Kades yang bersangkutan dan menemukan ada 5 SKGR yang diterbitkan oleh kepala desa Ilut, ternyata memiliki selisih 3 SKGR sebagaimana data yang dimiliki investigasi86 berjumlah 8 SKGR.

Saat dikonfirmasi kepada kepala UPT KPH Singingi untuk memastikan jumlah SKGR yang ditemukan oleh pihak UPT KPH Singingi, sampai berita ini dimuat kepala UPT KPH Singingi tidak memberikan jawaban, meskipun pesan WhatsApp telah berconteng biru, Jumat 16/06/2023.

Apakah sikap kontradiktif seorang kepala KPH Singingi itu ada kaitannya dengan sosok “SUPERMAN” ?

Siapa sebenarnya sosok “Manusia Super” yang diisukan punya andil besar dalam transaksi besar yang disebut warga setempat akan terjadi dalam dekat ini? (adr)

Bersambung

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News