Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

RPP Pemuda Pancasila Di Singingi Punya Nuansa Yang Berbeda

Foto: Sejumlah kader PP pada saat Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila kecamatan singingi yang berlokasi di desa Sumber Datar

KUANSING ā€¢ Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Singingi di Desa Sumber Datar, terlaksana dengan nuansa yang berbeda dari kegiatan rapat sebelumnya.

Sebelum kegiatan RPP Pemuda Pancasila Kecamatan Singingi dimulai, tampak sejumlah srikandi cantik dari pemuda pancasila Kecamatan singingi yang bersinergi menjamu para kader PP dan para undangan yang hadir.

Acara Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila kecamatan singingi tersebut berlangsung di balai Desa Sumber Datar Kecamatan singingi Kabupaten Kuantan Singingi, selasa 31/1/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh penting di kecamatan singingi, seperti plh Camat Singingi (Suparman), Beberapa Anggota DPRD kabupaten (Jhonson Sihombing dan Hengki Rustom) Kepala Desa Sumber Datar, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Selain itu Kader PP Kuansing dari berbagai kecamatan turut hadir pada saat kegiatan RPP Pemuda Pancasila kecamatan singingi, seperti Ketua PAC Kuantan Tengah (Bahri), Ketua PAC Kuantan Mudik (Nopen) Ketua PAC Pangean (Desvely), Ndan Koti MPC (Adam) Sekretaris MPC (Dodi), dan Bendahara MPC PP Kuansing (Dasver Librian Vea) juga turut hadir.

Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Kuantan Singingi, Bung Army Chaniago dalam pidatonya menjelaskan bahwa Organisasi Pemuda Pancasila ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat Indonesia.

Organisasi PP ini terbuka untuk seluruh masyarakat indonesia, kita tidak memandang suku, ras, agama, maupun latar belakang pendidikan kadernya, yang bergabung didalam Organisasi Pemuda Pancasila ini selagi dia masyarakat Indonesia, akan kita dukung dan yang telah tergabung di PP otomatis menjadi saudara kita” ucap Bung Army Chaniago.

Bung Army yang akrab disapa “Siar” dirinya menyebutkan bahwa ikatan keluarga yang dijalin antar sesama kader yang ada didalam organisasi pemuda pancasila selalu menerapkan nilai – nilai pancasila yang menjadi Dasar negara Indonesia.

Jaga kekompakan kita dan selalu jalin ikatan kekeluargaan didalam organisasi ini, karena itu merupakan konsistensi kita dalam menerapkan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan bernegara” jelasnya.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila kecamatan singingi, Bung Bagan Barus terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Pada saat diatas Podium, Bung Bagan Barus selaku ketua PAC PP kecamatan singingi meminta kepada segenap kader PP yang hadir agar memberikan hatinya kepada organisasi pemuda pancasila ini.

Ayo rekan – rekan semua! Berikan sedikit hatinya untuk organisasi ini, supaya kedepannya bisa menghidupkan organisasi kita ini yang telah berpuluh tahun tertidur di kabupaten Kuantan Singingi” ucap Bagan yang kemudian disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh tamu dan kader yang hadir.(adr)

Menu