More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta
Tak Berkategori  

RPP Pemuda Pancasila Di Singingi Punya Nuansa Yang Berbeda

Foto: Sejumlah kader PP pada saat Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila kecamatan singingi yang berlokasi di desa Sumber Datar
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANSING • Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Singingi di Desa Sumber Datar, terlaksana dengan nuansa yang berbeda dari kegiatan rapat sebelumnya.

Sebelum kegiatan RPP Pemuda Pancasila Kecamatan Singingi dimulai, tampak sejumlah srikandi cantik dari pemuda pancasila Kecamatan singingi yang bersinergi menjamu para kader PP dan para undangan yang hadir.

Acara Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila kecamatan singingi tersebut berlangsung di balai Desa Sumber Datar Kecamatan singingi Kabupaten Kuantan Singingi, selasa 31/1/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh penting di kecamatan singingi, seperti plh Camat Singingi (Suparman), Beberapa Anggota DPRD kabupaten (Jhonson Sihombing dan Hengki Rustom) Kepala Desa Sumber Datar, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Selain itu Kader PP Kuansing dari berbagai kecamatan turut hadir pada saat kegiatan RPP Pemuda Pancasila kecamatan singingi, seperti Ketua PAC Kuantan Tengah (Bahri), Ketua PAC Kuantan Mudik (Nopen) Ketua PAC Pangean (Desvely), Ndan Koti MPC (Adam) Sekretaris MPC (Dodi), dan Bendahara MPC PP Kuansing (Dasver Librian Vea) juga turut hadir.

Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Kuantan Singingi, Bung Army Chaniago dalam pidatonya menjelaskan bahwa Organisasi Pemuda Pancasila ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat Indonesia.

Organisasi PP ini terbuka untuk seluruh masyarakat indonesia, kita tidak memandang suku, ras, agama, maupun latar belakang pendidikan kadernya, yang bergabung didalam Organisasi Pemuda Pancasila ini selagi dia masyarakat Indonesia, akan kita dukung dan yang telah tergabung di PP otomatis menjadi saudara kita” ucap Bung Army Chaniago.

Bung Army yang akrab disapa “Siar” dirinya menyebutkan bahwa ikatan keluarga yang dijalin antar sesama kader yang ada didalam organisasi pemuda pancasila selalu menerapkan nilai – nilai pancasila yang menjadi Dasar negara Indonesia.

Jaga kekompakan kita dan selalu jalin ikatan kekeluargaan didalam organisasi ini, karena itu merupakan konsistensi kita dalam menerapkan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan bernegara” jelasnya.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila kecamatan singingi, Bung Bagan Barus terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Pada saat diatas Podium, Bung Bagan Barus selaku ketua PAC PP kecamatan singingi meminta kepada segenap kader PP yang hadir agar memberikan hatinya kepada organisasi pemuda pancasila ini.

Ayo rekan – rekan semua! Berikan sedikit hatinya untuk organisasi ini, supaya kedepannya bisa menghidupkan organisasi kita ini yang telah berpuluh tahun tertidur di kabupaten Kuantan Singingi” ucap Bagan yang kemudian disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh tamu dan kader yang hadir.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!