Tajam Mengabarkan Fakta

Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Menghadiri Undangan Teknikal Meeting

Bengkulu • Persiapan Tahapan Presentasi Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 yang akan di selenggarakan besok Rabu, 23 Juni 2022. Teknikal Meeting (TM) bertempat di ruangan Rapat Bappeda Provinsi Bengkulu.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mengirim 7 Inovasi Perangkat Daerah yang salah satunya bernama APO BUEK (Aplikasi Orang Bengkulu E-Perpus Provinsi Bengkulu) yang saat ini masuk dalam 5 Inovasi terbaik Tahun 2022.

Dari 5 Inovasi terbaik tersebut akan di lombakan lagi untuk mencari siapa yang lebih baik (juara pertama) untuk mewakili Provinsi Bengkulu dalam tingkat Nasional.

Dalam isi Forum Teknikal Meeting tersebut untuk Presentasi Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 akan di Sampaikan langsung oleh Kepala OPD masing-masing dan di dampingi 2 orang Kepala Bidang.

Presentasi lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 akan di laksanakan di Bappeda Provinsi Bengkulu. untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mendapatkan urutan Presentasi yang pertama

yang akan dilaksanakan Pukul 09.00 – 10.00 WIB. Jelas Meri Sasdi.(midarlan)

Menu