More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Way Kanan
Yogyakarta
Tak Berkategori  

Pemuda Pancasila Pangean Lancarkan Pengukuhan Ketua Ranting Dan Shalat Jumat Berjamaah

Foto : Sejumlah anggota Pemuda Pancasila dalam pimpinan anak cabang kecamatan pangean setelah melakukan shalat Jumat berjamaah di masjid yang ada di desa tanah bekali
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANSING • Pelantikan dan Pengukuhan sejumlah ketua ranting pemuda Pancasila di sejumlah desa di Pangean kembali dilancarkan oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean, Jumat 17/2/2023.

Pada hari minggu lalu Bung Desvelly bersama pengurus PAC pangean yang lainnya telah mengukuhkan 7 ketua ranting pemuda pancasila di 7 Desa yang ada di kecamatan pangean.

Dan pada hari Jumat yang berkah ini Bung Desvelly bersama Bung Hendrianto atau yang akrab disapa Anto Puca (Sekcam PP Pangean) kembali mengukuhkan 7 ketua ranting Pemuda Pancasila di 7 Desa yang ada di kecamatan pangean.

Pada kegiatan kali ini ada hal yang menarik yang tidak pernah ditemukan dan tidak pernah dilakukan oleh organisasi pemuda pancasila di kabupaten Kuantan Singingi semenjak alam ini terkembang.

Hal tersebut sempat menyita perhatian publik, yang mana sejumlah anggota Pemuda Pancasila PAC Pangean yang dipimpin oleh Bung Desvelly ini melakukan shalat Jumat berjamaah di sebuah masjid yang bernama Masjid Syuhada di Desa Tanah Bekali kecamatan pangean.

Tentunya hal positif yang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila itu bisa dijadikan sebuah contoh yang baik bagi anggota pemuda pancasila yang lain dan ormas ormas yang lainnya yang ada di Kuansing khususnya dan di seluruh Indonesia umumnya.

Bung Desvelly atau yang akrab disapa Peli itu berharap kepada ranting ranting pemuda pancasila yang sudah dilantik agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan aparat dan masyarakat desa setempat.

Bagi ranting – ranting yang sudah dilantik dan dikukuhkan diharapkan agar bekerja sama dan bersinergi dengan aparat desa/masyarakat setempat, dan berilah contoh yang baik kepada masyarakat” pinta ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean.

Selain itu Bung Desvelly juga berharap kepada jajarannya agar anggota pemuda pancasila tidak menjadi orang yang arogan ditengah masyarakat.

Kita jangan menjadi orang yang arogan dan membusungkan dada ditengah masyarakat, jangan sampai kita membuat masyarakat resah dengan tindakan dan perilaku kita sebagai pemuda yang berideologi Pancasila” lanjut Bung Peli Adap.

Jajaran pengurus yang hadir dari Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangean meliputi Bung Desvelly (Peli Adap), Sekretaris (Anto Puca), Bendahara (Siswanto), Wakil bendahara (Delvi), Wakil ketua II (firman Edi) Dan dihadiri seluruh pengurus Ranting yang telah dikukuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, turut didamping oleh 5 orang anggota Koti atau Satma Pemuda Pancasila Pangean.

Berikut 7 Desa yang ada di kecamatan Pangean yang telah dikukuhkan ketua rantingnya oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean pada hari Jum’at 17 February 2023.

1. Desa Pl. Tengah

2. Desa Sukaping

3. Desa Pulau deras

4. Desa Tanah bekali

5. Desa Teluk Pauh

6. Desa Pulau kumpai

7. Desa Pasar baru.

Saat ini masih ada sisa tiga 3 desa lagi yang belum dikukuhkan di kecamatan pangean dan Anto selaku sekretaris PAC Pangean menyebutkan bahwa ketiga desa yang belum dikukuhkan itu akan segera dikukuhkan dalam dekat ini.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!