More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Inhu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Daerah Istimewa Yogyakarta
Dumai
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Kesehatan
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Organisasi
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Pemerintahan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Video

Pemkab Nias Utara Gelar Talk Show Dalam Rangka Hari Jadi Ke-15 Tahun 2023

Nias Utara – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Nias Utara yang ke-15 Tahun 2023, Pemerintah kabupaten Nias Utara di bawah kepemimpinan Amizaro Waruwu S.pd (Bupati Nias Utara) dan Yusman Zega A.pi, M.pi, (Wakil Bupati Nias Utara), melaksanakan Talk Show yang bertemakan ”Selayang Padang” Penyelenggaraan Pemerintahan kabupaten Nias Utara dalam rangka hari jadi Ke XV Tahun 2023 bertempat di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. Senin (20/11/2023)

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam paparannya menerangkan bahwa “Pemerintah kabupaten Nias Utara dengan berbagai terobosan yang telah dilaksanakan diantaranya dibidang infrastruktur jalan yang menghubungkan kecamatan dengan ibukota kabupaten.”

“Beberapa ruas jalan di kabupaten Nias Utara telah dibangun dengan anggaran yang diluar prediksi kita, dan hal ini merupakan berkat yang mengalir ke kabupaten Nias Utara.” Tuturnya

“Salah satu yang bisa membuat kabupaten Nias Utara bisa keluar dari zona ketertinggalan jika infrastruktur sudah di bangun sehingga sektor pertanian, pariwisata, perikanan dan sektor lainnya akan meningkat untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Nias Utara.” Ucapnya

Bupati Nias Utara menambahkan “Masih ada sa’at ini Kantor Pemerintah yang masih belum terbangun, akan segera direncanakan Pembangunan mulai tahun 2024.”

Acara Talk Show dihadiri oleh para Narasumber (Prof. Saharman Gea, Sukanto Waruwu SE Ketua DPRD Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.pd, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega A.pi.,M.pi).

Turut dihadiri oleh Sekda Nias Utara Bazatulo Zebua SE, M.Ec,Dev, Para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Para Camat, ASN/PNS, Tokoh Masyarakat, LSM/Pers, dan Undangan lainnya. (Armansyah)

 

Orang disekitarmu mungkin belum mengetahui info yang barusan selesai anda baca diatas. Tentu akan lebih bermanfaat jika informasi yang barusan anda baca juga diketahui oleh orang disekitarmu, Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikannya!
INVESTIGASI 86 di Google News