More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News
Daerah  

Cerita Mendag Zulkifli Hasan di Pasar Pagi Cicalengka, Saya Pernah Makan Satu Butir Telor Dibagi Delapan Menggunakan Benang

Zulkifli Hasan di pasar baru Cicalengka
Zulkifli Hasan di pasar baru Cicalengka

Bandung • Cerita Mendag Zulkifli Hasan di Pasar baru Cicalengka, beliau Pernah Makan Satu Butir Telor Dibagi Delapan Menggunakan Benang. Pasar baru Cicalengka yang berlokasi di Bandung ternyata memiliki lapak online di aplikasi Tokopedia.

Dalam acara livenya di aplikasi Tokopedia, Senin pagi pada pukul 07.30 WIB, pasar baru Cicalengka menawarkan sejumlah bahan pangan dan kebutuhan pokok.

Mentri perdagangan Zulkifli Hasan juga turut mempromosikan produk produk yang ada di pasar Cicalengka lewat aplikasi tokopedia bersama Sinyo sang pembawa acara.

Sejumlah bahan pangan yang ada di lapak online pasar Cicalengka, seperti minyak goreng, telor, bawang, beras dan lainnya ditawarkan langsung oleh Mentri perdagangan Zulkifli Hasan dengan harga yang normal.

Minyak goreng curah dihargai dengan 14 ribu rupiah per kilo, telor ayam negri dihargai 13 ribu rupiah per setengah kilo, beras medium dihargai dengan Rp.9.550/kilo dan masih banyak lagi kebutuhan dapur lainnya seperti sayuran toge,kacang panjang, timun dan wortel.

Dalam etalase pasar Cicalengka tersebut juga tersedia paket sembako super atau paket combo. Yang mana dengan uang 60 ribu rupiah, pembeli akan mendapatkan minyak goreng curah 1kg, telor ayam 1kg, dan bawang merah setengah kilo gram.

Dalam acara live video di aplikasi Tokopedia tersebut, tampak sang Mendag Zulkifli Hasan, asyik menawarkan sejumlah sembako kepada pemirsa dan pengguna Tokopedia lewat lapak pasar Cicalengka.

Namun ada yang menarik pada detik detik Zulkifli Hasan pamit dari acara live tersebut. Sang Mentri sebelum beranjak dari depan kamera, beliau sempat menceritakan pengalaman pribadinya karena melihat telor dan minyak goreng di hadapannya.

Mendag tersebut berpendapat bahwa minyak goreng 1kg tersebut bisa tahan sampai satu Minggu.

Ini bisa tahan sampai satu Minggu minyaknya” tutur Mendag dalam video live di aplikasi Tokopedia, Senin pagi 25/07/2022.

Kemudian sang Mentri juga menceritakan pengalamannya pada masa ia kecil dulu yang pernah makan 1 butir telor dibagi delapan (8) menggunakan benang.

saya keingat waktu kecil dulu, saya pernah satu butir telor ini di bagi delapan menggunakan benang” ucap Zulkifli Hasan kepada Sinyo pada saat live video di Tokopedia.

Tak lama kemudian Mendag tersebut pamit dari acara live tersebut dan meninggalkan Sinyo sendiri sebagai pembawa acara live pasar pagi Cicalengka.(red)

 

 

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!