Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Mayat Pria Asal Lubuk Basung Ditemukan Tewas di Jalan Kebun Sawit Desa Pulau Padang Singingi, Begini Ciri-Cirinya

Safi'i (59) pria asal lubuk basung yang meninggal di pinggir jalan kebun sawit di desa pulau padang kecamatan singingi.

KUANTAN SINGINGI ā€¢ Seorang pria yang tidak memiliki identitas ditemukan tewas dalam keadaan meninggal dunia di jalan kebun sawit daerah Sungai Kandi Desa Pulau Padang Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi pada Rabu (25/01/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Diketahui mayat pria tersebut bernama Safi’i (59) pria asal lubuk basung (sumbar) yang meninggal di pinggir jalan kebun sawit di desa pulau padang kecamatan singingi.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M. Si, dalam keterangan resminya melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-butar SH MH, menyampaikan “Diduga korban dari keterangan beberapa warga, bahwa pria yang tidak memiliki identitas tersebut bernama S alias A asal sumbar, dengan ciri-cirinya menggunakan pakaian celana jeans warna biru serta baju kaus lengan panjang warna coklat muda, ” jelas Kapolsek.

Penemuan jasad korban itu bermula saat saksi berinisial (Am) pulang dari kebun dan melihat dari kejauhan ada sepeda motor yg tumbang ditepi jalan kebun dan setelah didekati ternyata ada orang dalam posisi tertelungkup terhimpit sepeda motor nya yg posisi saat itu kaki sebelah kiri berada di atas tempat duduk sepeda motor Suzuki thunder warna biru tanpa plat nomor yang ada goni berwarna putih terikat dibagian belakang sepeda motor milik S als A tersebut.

kemudian saksi (Am) langsung memanggil -manggil korban S namun tidak ada respon, karena tidak ada respon Am pun tidak berani menyentuh dan menolongnya, kemudian Am pergi mencari pertolongan dan memberitahu kepada orang yang lewat didaerah tersebut sehingga warga beramai ramai mendatangi tempat kejadian tersebut.

Adapun dari keterangan saksi lainnya (Ap) bahwa sebelumnya korban (S) pernah tinggal dipondok kebun milik saksi (Ap) warga Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi dan sekarang tidak diketahui dimana tinggal nya karena korban (S) ini tidak menetap bertempat tinggal dan sering berpindah tempat tinggal dipondok kebun masyarakat, ” ungkap Riduan.

Selanjutnya warga berkoordinasi dengan lurah setempat dan memberitahukan kepada Kapolsek Singingi melalui Hp tentang kejadian tersebut. Kapolsek Singingi kemudian memerintahkan Unit Reskrim Polsek Singingi mendatangi TKP, setelah sampai di TKP Jasad korban kemudian dievakuasi bersama dengan warga dan aparat kepolisian Polsek Singingi. Lalu untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad korban kemudian di bawa ke Puskesmas kelurahan muara lembu untuk selanjutnya di visum oleh Tim Medis RSUD Teluk Kuantan.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tim Medis RSUD Teluk Kuantan mengatakan meninggal karena sakit, tidak ada kejanggalan terhadap korban (tidak ada kekerasan terhadap korban), selanjutnya Jenazah telah diserahkan oleh pihak RSUD Teluk kuantan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi terhadap jenazah dengan membuat surat pernyataan menolak dilakukan Otopsi yang ditandatangani oleh pihak keluarga di atas matrai,” tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Menu