Tajam Mengabarkan Fakta

Mafia CPO di Dumai Merajalela, Kapolres Dumai???

Dumai,Riau – Baru baru ini dunia publik di hebohkan dengan kelangkaan minyak goreng dan dapat dugaan karena terlalu banyaknya mafia CPO.

Seperti pantauan media ini(31/05/2022), di wilayah Kota Dumai terutama Jalan Perwira Lewat Kantor Wali Kota Dumai dan Kantor DPRD Dumai di sisi sebelah kiri jalan telah terbuka bebas sebuah tempat aktifitas yang akrap disebut Mafia CPO Ilegal milik Srt.

Tempat tersebut di jadikan tempat berhentinya mobil tanki bermuatan minyak CPO yang berhenti Kencing, mengurangi isi minyak muatannya seperti tampak dalam foto.Dari informasi di lapangan, tempat tersebut di duga sudah bekerjasama dengan instansi terkait, sehingga aktifitas yang di lakukan secara langsung tampak bebas dari penegak hukum kota Dumai.

Saat awak media ini mewawancarai masyarakat setempat terkait aktifitas kencing minyak tersebut menyampaikan “Kami masyarakat hanya bisa menonton karena kegiatan tersebut dan kami lihat ada orang orang kuat yang menjaga tempat tersebut,”ujar masyarakat yang enggan menyebutkan namanya.

Padahal Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sudah memerintahkan melalui jaringan informasi berita bahwa tindak tegas Mafia CPO Ilegal, namun kenapa tempat aktifitas Mafia CPO ilegal ini tetap beroperasi aman ?

Masyarakat mendesak Polda Riau harus tindak tegas mafia CPO ILegal di kota Dumai khususnya yang terletak di jalan Perwira.(tirastv.com)

Menu