Luhut Di Tunjuk Presiden Untuk Ngurus Minyak Goreng

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk mengurus masalah minyak goreng.

Luhut mendapatkan perintah langsung Jokowi untuk mengurus kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

Tugas baru Luhut itu mendapatkan sejumlah kritikan dari masyarakat. Salah satunya adalah anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu.

Masinton pada ungghan di twitternya menanggapi dengan tertawa. Ia pun menyebut jika penunjukan Luhut semakin membuat masyarakat tidak percaya.

Ha ha haaa.. Lu Lagi.. Lu Lagi. Makin gak kredibel. #minyakgoreng,” ucap Masinton dilansir fajar dari twitter pribadinya, Selasa (24/5/2022).

Sebelumnya penunukan Luhut untuk mengurusi Minyak Goreng juga dikritik oleh aktivis sosial Nicho Silalahi.

Nicho menyebut jika Presiden Joko Widodo tidak mengerti tugas managerial dengan menunjuk dua kementerian untuk mengerjakan satu masalah.

Fakta kalau Presiden saat ini ga tau apa-apa dalam mengerjakan tugas manajerial, bahkan sekedar ngurusin minyak goreng harus 2 kementrian yang diturunkan,” ucap Nicho dilansir fajar.co.id dari akun twitter pribadinya, Selasa (24/5/2022).

Ia pun menyinggung Kementerian Perdagangan yang seharusnya mengurus persoalan minyak goreng ini.

Bahkan ia mendesak Presiden Jokowi untuk memecat Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi sebab tidak mampu menstabilkan harga minyak goreng.

Lalu buat apa Kemendag jika ngurusin minyak goreng harus dilakukan kemenkomarves?. Pak Jokowi segera pecat Mendag Lutfi,” pungkasnya.

fajar

 

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com