Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Kebakaran Di Pangean, Bung Army: Kita Tidak Pandang Suku, Ras, Dan Agama Dalam Memberikan Bantuan

Foto : Sejumlah anggota dan Kader Pemuda Pancasila pada saat menyalurkan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran di desa Sako kecamatan pangean, senin 6/2/2023

KUANSING ā€¢ Segenap Pemuda Pancasila dari MPC Kabupaten Kuantan Singingi dan PAC Pangean menyambangi lokasi rumah bapak Sariahman Damanik yang terbakar pada hari minggu 5 Februari 2023 di desa Sako kecamatan pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan sosial yang dilancarkan oleh sejumlah kader Pemuda Pancasila kabupaten kuantan Singingi itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang mengalami musibah yang terjadi di kabupaten kuantan singingi.

Dalam kegiatan sosial yang ditaja oleh MPC PP Kuansing dan PAC PP pangean itu, turut hadir Ketua MPC PP kuansing (Bung Army Chaniago) Ketua PAC pangean (Bung Desvely) Sekcab MPC (Dodi) Ndan Koti (Adam) kepala Desa Sako, serta Sekretaris Desa Sako.

Organisasi pemuda Pancasila yang dipimpin oleh bung Army Chaniago itu merasa terpanggil pada saat ada masyarakat kuansing yang mengalami musibah, dalam bentuk kepedulian sosialnya, Pemuda Pancasila tidak memandang Suku, Ras maupun Agama, seperti yang disebutkan bung Army Chaniago kepada awak media.

Kita selalu menjunjung tinggi nilai nilai pancasila, sehingga kami merasa terpanggil ketika ada warga kuansing yang mendapatkan musibah, dan tentunya kita tidak akan memandang suku, ras, maupun agama dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah ” ucap Bung Army kepada awak media investigasi86, senin 6/2/2023.

Dalam aksi peduli sosial yang digelar oleh pemuda pancasila kabupaten kuantan singingi dirumahnya bapak Sariahman damanik yang terbakar, sempat suasananya menjadi mengharukan.

Pasalnya pada saat rombongan Pemuda Pancasila datang dan membagikan sembako kepada Bapak Damanik, sempat diiringi dengan isak tangis sang istri bapak Damanik yang pada saat itu dirinya sudah tak sanggup lagi berkata kata lebih banyak kepada para pemuda Pancasila yang datang.

Istri dari bapak Damanik, sambil menangis dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Kuantan Singingi yang telah memberikan sejumlah bantuan sembako kepada dirinya.

Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bapak pemuda pancasila yang telah membantu kami, hanya tuhan yang akan membalas semua jasa dan kebaikan yang telah bapak perbuat kepada kami” ucap istri Bapak Damanik sembari menangis terisak isak dihadapan seluruh yang hadir , senin 6/2/2023.

Bung Desvely selaku ketua PAC PP pangean juga meminta kepada bapak Damanik yang terkena musibah, apabila nanti dirinya akan membangun rumah kembali, anggota pemuda Pancasila siap membantunya dalam segi tenaga.

Nanti kalau bapak membangun rumah kembali, anggota kami siap membantu dalam segi tenaga” ucap Bung Desvely kepada bapak Damanik korban musibah kebakaran rumah di desa sako pangean.(adr)

Menu