More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Kebakaran Di Pangean, Bung Army: Kita Tidak Pandang Suku, Ras, Dan Agama Dalam Memberikan Bantuan

Foto : Sejumlah anggota dan Kader Pemuda Pancasila pada saat menyalurkan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran di desa Sako kecamatan pangean, senin 6/2/2023

KUANSING • Segenap Pemuda Pancasila dari MPC Kabupaten Kuantan Singingi dan PAC Pangean menyambangi lokasi rumah bapak Sariahman Damanik yang terbakar pada hari minggu 5 Februari 2023 di desa Sako kecamatan pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan sosial yang dilancarkan oleh sejumlah kader Pemuda Pancasila kabupaten kuantan Singingi itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang mengalami musibah yang terjadi di kabupaten kuantan singingi.

Dalam kegiatan sosial yang ditaja oleh MPC PP Kuansing dan PAC PP pangean itu, turut hadir Ketua MPC PP kuansing (Bung Army Chaniago) Ketua PAC pangean (Bung Desvely) Sekcab MPC (Dodi) Ndan Koti (Adam) kepala Desa Sako, serta Sekretaris Desa Sako.

Organisasi pemuda Pancasila yang dipimpin oleh bung Army Chaniago itu merasa terpanggil pada saat ada masyarakat kuansing yang mengalami musibah, dalam bentuk kepedulian sosialnya, Pemuda Pancasila tidak memandang Suku, Ras maupun Agama, seperti yang disebutkan bung Army Chaniago kepada awak media.

Kita selalu menjunjung tinggi nilai nilai pancasila, sehingga kami merasa terpanggil ketika ada warga kuansing yang mendapatkan musibah, dan tentunya kita tidak akan memandang suku, ras, maupun agama dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah ” ucap Bung Army kepada awak media investigasi86, senin 6/2/2023.

Dalam aksi peduli sosial yang digelar oleh pemuda pancasila kabupaten kuantan singingi dirumahnya bapak Sariahman damanik yang terbakar, sempat suasananya menjadi mengharukan.

Pasalnya pada saat rombongan Pemuda Pancasila datang dan membagikan sembako kepada Bapak Damanik, sempat diiringi dengan isak tangis sang istri bapak Damanik yang pada saat itu dirinya sudah tak sanggup lagi berkata kata lebih banyak kepada para pemuda Pancasila yang datang.

Istri dari bapak Damanik, sambil menangis dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Kuantan Singingi yang telah memberikan sejumlah bantuan sembako kepada dirinya.

Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bapak pemuda pancasila yang telah membantu kami, hanya tuhan yang akan membalas semua jasa dan kebaikan yang telah bapak perbuat kepada kami” ucap istri Bapak Damanik sembari menangis terisak isak dihadapan seluruh yang hadir , senin 6/2/2023.

Bung Desvely selaku ketua PAC PP pangean juga meminta kepada bapak Damanik yang terkena musibah, apabila nanti dirinya akan membangun rumah kembali, anggota pemuda Pancasila siap membantunya dalam segi tenaga.

Nanti kalau bapak membangun rumah kembali, anggota kami siap membantu dalam segi tenaga” ucap Bung Desvely kepada bapak Damanik korban musibah kebakaran rumah di desa sako pangean.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!