More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Jelang Lebaran Basarnas Manado Siap Siaga 24 Jam Dalam Pengamanan Mudik Lebaran.

Basarnas
INVESTIGASI 86 di Google News

Minahasa utara – investigasi86.com

Mudik lebaran saat ini sudah menjadi tradisi yang ada di indonesia sehingga banyak masyarakat yang melakukan bepergian perjalanan baik lewat jalur darat, jalur laut dan jalur udara, sehingga diperlukan kewaspadaan semua instansi terkait untuk memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat yang ingin mudik lebaran.

Setiap kejadian kejadian musibah atau bencana semua orang tidak akan pernah bisa memperediksi kejadian kapan akan terjadi, sehingga di perlukan kewaspadaan bersama sama untuk menekan terjadinya kecelakaan.

Basarnas Manado siap siaga 24 jam.

Senin 25 April 2022 Seluruh instansi pemerintah seperti Basarnas, TNI, Polisi, PMI, RAPI dan organisasi kemasyarakatan ikut serta mengambil andil dalam pengamanan mudik lebaran guna menjamin keselamatan dan kenyamanan pemudik tanpa ada halangan, pemerintah pusat sudah memberikan info terbaru bahwa diperkirakan sebanyak 85.5 Juta jiwa akan melaksanakan mudik lebaran di berbagai daerah yang ada di indonesia, terkhusus di wilayah Sulawesi Utara banyak kepulauan kepulauan sehingga diperlukan kewaspadaan bersama mengingat cuaca saat ini kurang baik.

Basarnas Manado selalu siap siaga 24 jam apabila ada laporan laporan kejadian yang membahayakan jiwa manusia, silahkan CALL/WA 082187123778.

Basarnas Manado saat ini sudah menempatkan beberapa pos SAR seperti di Tahuna, Amurang, Kotamubagu, Likupang, Malalayang dan 1 KN SAR BIMA SENA juga di siagakan di pelabuhan munte likupang itu semua untuk menjamin kenyamanan pemudik atau liburanan bersama keluarga.

Basarnas Manado saat ini sudah menempatkan beberapa pos SAR seperti di Tahuna, Amurang, Kotamubagu, Likupang, Malalayang.

Dari segi peralatan pendukung operasi SAR sudah siap untuk di gunakan apabila terjadi operasi SAR, Siaga lebaran dilaksanakan serentak seluruh kantor Basarnas yang ada di UPT (Unit Pelaksana Tugas) dari tanggal 23 April sd 13 Mei 2022.

Kepala Basarnas Manado suhri sinaga Menghimbau seluruh personil Basarnas manado agar meningkatkan kewaspadaan di sekitar kita mengingat saat ini adalah siaga pengamanan mudik lebaran, yang harus kita tingkatkan banyak masyarakat beraktifitas dari liburan bersama keluarga, mengunjungi sanak saudara dan kesibukan lain nya, di saat itu lah potensi potensi terjadi kecelakaan bisa saja terjadi dan mengakibatkan kondisi membahayakan jiwa manusia sehingga perlu penanganan cepat, tepat dan aman.

Kami siap melayani dan mengamankan pemudik atau liburan bersama keluarga 24 jam demi kenyamanan masyarakat di setiap aktifitas, saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19 kami harap semua masyarkat mengikuti anjuran pemerintah yang sudah di sampaikan untuk pencegahan penularan wabah tersebut.(Tim)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
Yulius Maulana Bakal Calon Bupati Lahat 2024