fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Hebohhh… Sebuah Masjid Di Jakarta Dirobohkan MNC Group Milik Hary Tanoe

Heboh sebuah masjid di Jakarta dirobohkan oleh MNC group milik Hary Tanoesoedibjo. Ustadz Alfian tanhjung angkat bicara soal dirobohkannya masjid Al Huriyah tersebut.

Ustadz Alfian tanjung menyarankan agar warga segera berkoordinasi dengan para tokoh dan senator.

Di media sosial, beredar bahwa Masjid Al Hurriyah menuntut secara sepihak oleh MNC Group. Warga RW 06 Kebon Sirih Kecamatan Menteng Jakarta Pusat disebut-sebut tengah memperjuangkan rumah ibadahnya yang dibongkar oleh PT GLD Property/ MNC Group Hary Tanoe.

Sementara itu, PT GLD Property angkat bicara terkait isu-isu yang terlihat secara tak berimbang. Katanya, pihak yayasan telah menyepakati pembongkaran Masjid Al Hurriyah.

“Berdasarkan persetujuan antara pihak Yayasan Masjid Al Hurriyah sebagai Nazhir dan GLD sebagai pihak pengembang, serta telah mendapatkan persetujuan Ruislag dari Badan Wakaf Indonesia Provinsi DKI Jakarta,” kata Kepala Sekretaris Perusahaan PT GLD Property Hatunggal M. Siregar, dikutip Jumat, 8 April 2022.

Sebelumnya diketahui, Ustaz Alfian Tanjung sempat menanggapi pesan WA yang disebut bersumber langsung dari Ketua RW 06 Kelurahan Kebon Sirih Tomy Tampatty.