Jajaran Tiga Pilar Tanjung Duren Menggelar Vaksinasi Covid 19

Jakarta – Jajaran Tiga Pilar Tanjung Duren, Grogol Petamburan menggelar vaksinasi Covid-19 di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Satria Jelambar Jakarta Barat. Jumat (11/02/2022).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan “Kami dari Tiga Pilar mengambil langkah membuka gerai vaksin disini untuk warga supaya yang belum booster ataupun yang belum vaksin segera divaksin karena Dua RT ini terdapat zona oranye.”

“Gelar Vaksinasi ini ditujukan untuk lansia, dewasa, dan juga dibuka untuk anak-anak. Semuanya terdapat 200 dosis vaksin yang disiapkan dalam giat ini.” Ujarnya

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung tiap minggu. “Untuk disini karena kita tim nakesnya cuma satu tim jadi untuk targetnya 200 vaksin,” ungkapnya.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan (prokes) mengingat kasus Covid-19 di DKI Jakarta semakin meroket.” Himbauannya

“Kita juga melakukan kegiatan pembagian masker, kita melakukan patroli, mengimbau warga yang berkumpul, supaya wilayah kita ini tidak naik Covid-nya,” pungkasnya. (Riza)

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com