Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

H Abdul Wahid Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Yang Sedang Membutuhkan di Kuansing

KUANTAN SINGINGI ā€¢ Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Riau II H Abdul Wahid serahkan bantuan kepada masyarakat Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.

Bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari H Abdul Wahid terhadap masyarakat yang terdampak musibah banjir beberapa hari lalu.

Tidak hanya di Desa Petapahan, H Abdul Wahid juga memberikan bantuan untuk anak yatim piatu di desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi.

Alhamdulillah, H Abdul Wahid anggota DPR RI Fraksi PKB, telah menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar, dan di desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti, H Abdul Wahid juga memberikan 25 Paket sembako untuk anak yatim piatu. SeluruhĀ bantuan tadi sudah diterima oleh Kepala Desa Petapahan didampingi oleh Ketua PAC PKB Kecamatan Gunung Toar,” Ucap H Abdul Wahid melalui keterangan Ketua DPC PKB Kuansing H Musliadi via sambungan telepon pribadinya Kamis (16/3/2023) sore.

Dijelaskan H Musliadi, ada 50 paket sembako berupa (Beras, minyak goreng, teh, sarden,Ā  gula, garam) dan lain – lain, bantuan langsung dari H Abdul Wahid selakuĀ  anggota DPR RI daerah pemilihan Riau II yangĀ  telah diserahkan kepada kepala desa Petapahan dan 25 paket bantuan untuk anak yatim di desa Pulau PanjangĀ  Kecamatan Cerenti KabupatenĀ  Kuantan Singingi.

Semoga kata Cak Mus panggilan akrab H Musliadi, bantuan sembako ini, bernilaiĀ  ibadah dimata Allah SWT, dan sekaligus dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Kemudian, tidak itu saja, kata Cak Mus, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan selalu peduli terhadap kondisi masyarakat, baik itu masyarakat terdampak bencana alam, maupun masyarakat miskin di pedesaan di Riau pada umumnya, dan Kuansing khususnya.

Iya, Pak Abdul Wahid selaku Ketua DPW PKB Riau sekaligus anggota DPR RIĀ  terus konsisten dan peduli terhadap kondisi masyarakat Riau, terutama masyarakat yang terdampak bencana alam, tak ketinggalan masyarakat miskin di Riau. Ini akan tetapĀ  menjadi perhatiannya, bagaimana jumlah masyarakat miskin di Riau semakin hari bisa ditekan, melalui sentuhan program – program kerakyatan yang diperjuangkannya di DPR RI,” ucap Cak Mus mantan anggota DPRD Kuansing 2 periode yang terbilang lantang menyuarakan hak – hak masyarakat miskin di Kuansing, sekaligus Ketua DPC PKB Kuansing.

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu