More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

Antrian Panjang Para Pengunjung Kantor Disdukcapil Andolo

INVESTIGASI 86 di Google News

.

KONAWE SELATAN, INVESTIGASI86.COM – Masyarakat wilayah Konawe Selatan yang berkunjung ke kantor Disdukcapil dalam rangka melakukan urusan berkas, terlihat rela menunggu antrian yang telah diatur sesuai urutan daftar panggilan mereka. (Andoolo, 18/04/2022).

Bagi warga wilayah Kabupaten Konawe Selatan yang sering berkunjung ke kantor tersebut sudah tidak asing lagi di mata mereka dalam menyaksikan pemandangan antrian seperti itu.

Hal ini di mungkinkan karena wilayah Konawe Selatan termasuk wilayah kabupaten terluas dengan kepadatan jumlah penduduk terbanyak ke-2 setelah penduduk wilayah kota Kendari dibandingkan dengan wilayah-wilayah kabupaten yang lain di provinsi Sulawesi Tenggara.

Kemudian terkait soal pelayanan masyarakat terhadap berbagai macam keperluan berkas-berkas yang berkaitan dengan data kependudukan, selama ini tidak ada kendala baik dari pihak layanan kantor maupun ke pihak masyarakat yang berkepentingan.

Hanya saja kembali ke soal kurang dan banyaknya pengunjung setiap hari dapat menjadikan warga berspekulasi untuk mendapatkan pelayanan dan antrian yang cepat dan lancar. Tergantung dari masing-masing cara mereka bersikap dalam mempersiapkan waktu kunjungan mereka disana.

Jadi kalau cepat tiba berarti akan lebih awal mendapatkan nomor antrian dan cepat proses penyelesaian berkasnya, tapi jika terlambat datang dan kebetulan padat pengunjung maka kadang prosesnya menghabiskan waktu agak lama bahkan kadang sampai esok hari baru selesai.

Salah seorang pengunjung yang dimintai komentarnya oleh awak media invstigasi86.com atas nama pak Widodo mengatakan bahwa selama ini tidak ada kendala mengenai pelayanan, semuanya baik-baik saja.

“Hanya itu kalau pas banyak yang antri yah lama nunggunya apalagi kalau terlambat tiba bahkan banyak yang menunggu sampai besoknya lagi. Jadi kalau orang gak mau repot Iyah..mereka nitip aja ke orang”. Tutupnya.(red)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!