More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Acara Sertijab Bupati & Wakil Bupati Lahat Kepada PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Di Rumah Dinas Bupati Lahat

Acara Sertijab Bupati & Wakil Bupati Lahat Kepada PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Di Rumah Dinas Bupati Lahat

LAHAT • Acara Serah Terima Jabatan Bupati Lahat H Cik Ujang,SH  dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto Periode 2018 – 2023 dengan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP,MS.i bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat Kabupaten Lahat, Rabu (13/12/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Haji Cik Ujang ,SH Mantan Bupati Lahat Periode 2018 – 2023 berserta istri Lidyawati dan H. Haryanto Mantan Wakil Bupati Lahat berserta istri Hj.Sumiati. Hadir juga Chandra selaku Sekda Lahat beserta istri, Porkompinda, sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dan undangan lainnya.

Sebelum acara di mulai menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya hadirin di mohon  berdiri dan pembacaan do’a dan menyanyikan lagu Mars PKK ketua TP PKK Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Mantan Bupati Lahat H. CIK Ujang SH, dalam sambutannya Mengatakan,”Pisah sambut Pejabat Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat dengan PJ Bupati Lahat yang baru dalam acara rangkaian pelaksanaan memory jabatan PJ Bupati Lahat yang baru saja kita saksikan bersama dan kita laksanakan berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan rintangan apapun walau ada rintangan sedikit.

Sedangkan, Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto dan berserta istri mengucapkan terima kasih banyak dan mohon ma’af selama kami menjabat selama 5 Tahun Kepemimpinan kami Berdua Bupati dan Wakil Bupati beserta istri,kepada Sekda,OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Forkompinda, Camat, Lurah, Kepala Desa, seluruh masyarakat Kabupaten Lahat Insan Pers dan para undangan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Dalam membangun Kabupaten Lahat dan kemakmuran Kabupaten Lahat berjalan lancar, atas nama Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang dan H Haryanto kami berdua karena kami manusia biasa tak luput dari salah dan dosa baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan.”Ucapnya.

Disampaikan CIK Ujang kepada PJ Bupati Lahat yang baru Muhammad Farid untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Lahat ,kami berdua Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018 – 2023 ini sudah Purna Bhakti tidak disangka – sangka kata Cik Ujang dirinya Swasta Murni dapat pensiun tidak terbayangkan dapat pensiun,lebih banyak pensiunnya 2 kalau  Wakil Bupati pensiun sebagai Wakil Bupati dan Pensiunan PNS  lebih banyak dari kita Bupati Swasta Murni.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kekurangan dan kesalahan, kekhilafan mohon di maafkan karena kita manusia biasa Kabupaten Lahat yang luas dengan 360 Desa belum ditambah Kelurahan dan Kecamatan” sambungnya.

Ditambahkannya,”Kami berdua mengucapkan terima kasih banyak Kepada PJ Bupati Lahat Muhammad Farid selamat pulang kampung PJ Bupati Lahat kami siap mendukung kelancaran pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Lahat untuk melaksanakan pemimpin,semoga amanah dalam menjalankan tugas abdi Negara akhir kata saya ucapkan sampai jumpa di Tahun 2024.

Di hari yang sama,PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP,MS.i dalam sambutannya Mengatakan,”Kabupaten Lahat lebih maju dan lebih makmur,pembangunan yang sudah baik untuk dilanjutkan akan lebih baik lagi telah disampaikan oleh Bupati  Lahat CikUjang dan Wabub Lahat H Haryanto Periode 2018 – 2023.

Bahwasannya saya kembali ke kampung halaman di Lahat ini bisa kembali ke kampung halaman,Mengabdi kepada kampung halaman biasanya ke Lahat hanya liburan saja ingat waktu saya SD SMP, dengan Kabupaten Lahat.

Disampaikan PJ Bupati Lahat menceritakan tentang riwayat hidupnya saya Muhammad Farid dibesarkan dilingkungan TNI waktu itu belum ada rumah dan tinggal di tempat kakek.

Untuk menyatukan Misi dan Visi Pemerintah Kabupaten Lahat,Forkominda masyarakat menuju Kabupaten Lahat lebih baik dan sejahtera,tunjukkan jiwa kesatria kita untuk maju,Muhammad Farid tidak ada apanya tanpa adanya Cik Ujang Bupati Lahat dan H Haryanto Wakil Bupati Lahat Periode 2018 – 2023.

Kami akan meneruskan program kerja dan pembangunan yang yang telah terlaksana,Porkompinda ,bekerja itu bukan menjadi beban tapi hobi ikhlas akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Terima kasih kasih Pak Cik Ujang beserta istri dan Wabub H Haryanto dan Istri dalam membangun Kabupaten Lahat lebih maju lagi memang Kabupaten Lahat sudah maju sudah ada City Mool dan yang lainnya,taman Kotanya nyaman akan kita bangun,cagar alam yang ada di Kabupaten Lahat ada seribu megalitik yang tidak ada di Indonesia.

Di zaman dahulu kalah sudah ada di Lahat megalitik,Lahat juga terkenal kota pejuang,kota pelajar dan banyak bibit unggul di Kabupaten Lahat dan Insyak Allah masih banyak bibit Unggul di Kabupaten Lahat.

Jurnalis: Khoiri

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News