More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bantul
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Halmahera Tengah
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Karimun
Kesehatan
Kota Dumai
Kota Manado
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Provisi Maluku Utara
Sejarah
Sleman
Tidore
Video
Yogyakarta
Yogyakarta
Sleman  

PT Rajawali Godean, Setelah Mendapatkan Fitnah Dan Adanya Penganiayaan Dari Kompetitor Kini Usahanya Malah Semakin Berkembang

Sleman _ DIY
PT Rajawali Godean salah satu perusahaan distribusi beras terbesar di kabupaten Sleman provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berhasil bangkit dari krisis yang menimpa perusahaan akibat serangan dan fitnah dari kompetitor yang tidak bertanggung jawab.

Pengusaha utama di balik PT Rajawali Godean Bu Rara yang selama ini dikenal sebagai pengusaha tangguh dan berintegritas, akhirnya mengungkapkan perjuangannya melawan berbagai upaya sabotase yang dilakukan pihak kompetitor.

Beberapa bulan terakhir PT Rajawali Godean menjadi target serangan dari beberapa pihak yang berusaha menjatuhkan reputasi perusahaan dengan menyebarkan informasi palsu dan melakukan kekerasan fisik terhadap bu Rara yang ternyata tengah dalam kondisi hamil.

Serangkaian tuduhan tidak berdasar seperti manipulasi harga, distribusi beras berkualitas rendah serta tudingan negatif lainnya menyebar luas di masyarakat. Bahkan sempat terjadi insiden kekerasan yang menimpa bu Rara saat sedang menjalankan aktivitas bisnisnya.

Rara Kepada awak media investigasi86.com memberikan keterangan  bahwa awalnya dirinya menyatakan sangat terpukul atas fitnah dan tindakan kekerasan pada dirinya, tetapi Alhamdulillah sedikit demi sedikit kami bisa bangkit dan kini malah semakin berkembang. Rabu (09/10/2024)

“Kami sangat terpukul oleh tindakan kekerasan dan fitnah yang dilakukan terhadap kami, namun Alhamdulillah dengan dukungan keluarga, tim dan masyarakat yang percaya pada kualitas dan integritas kami PT Rajawali Godean berhasil bertahan dan Kami bangkit lebih kuat dari sebelumnya.” Jelasnya

Lebih lanjut bu Rara juga menyampaikan bahwa serangan ini tidak hanya berdampak pada citra perusahaan, tetapi juga mengganggu jalannya distribusi beras kepada masyarakat. Namun berkat kerja keras tim PT Rajawali Godean dan dukungan dari berbagai pihak, perusahaan kini kembali beroperasi dengan normal dan telah meningkatkan standar distribusi serta kualitas produk.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan beras berkualitas tinggi bagi masyarakat Sleman dan sekitarnya, kepercayaan masyarakat adalah prioritas utama kami dan kami tidak akan terpengaruh oleh pihak-pihak yang mencoba menjatuhkan kami, walaupun beberapa bulan ini kami sedang tahap pemulihan akibat penganiayaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.” Tambahnya

PT Rajawali Godean juga tengah mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang diduga terlibat dalam penyebaran fitnah dan aksi kekerasan tersebut. Bu rara berharap tindakan hukum ini akan memberikan efek jera kepada pihak-pihak yang berusaha menjatuhkan usaha dengan cara-cara tidak etis.

“Kami percaya kebenaran akan selalu menang, Kami sudah bekerja keras selama bertahun- tahun membangun perusahaan ini dan bawah, dan kami tidak akan menyerah hanya karena fitnah dan kekerasan.” Tutup bu Rara

Dengan bangkitnya PT Rajawali Godean, bu Rara berharap dapat terus berkontribusi pada perekonomian lokal dan tetap menjadi bagian penting dari rantai distribusi pangan di wilayah Yogyakarta.

PT Rajawali Godean adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan pemasaran beras, dengan fokus pada penyediaan beras berkualitas tinggi untuk masyarakat Sleman dan sekitarnya. (Red/ Ananta)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!