More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
Daerah  

Ternyata ‘Jadi Presiden’ Adalah Cita-Cita Prabowo Selama Ini.

INVESTIGASI 86 di Google News

Investigasi86 • Ternyata Cita cita Prabowo ingin menjadi presiden. Tepat pada hari Minggu tanggal 6 Februari 2022 kemarin,partai Gerindra merayakan hari jadinya yang ke 14 . Dalam perayaan milad partai Gerindra tersebut, para kader dan simpatisan partai gerindra diminta agar lebih bersemangat lagi untuk mengantarkan Ketua Umum Gerindra,yakni Parabowo Subianto untuk menjadi president pada pemilu 2024.

Sosok Prabowo Subianto bukanlah sosok yang baru tampil di Bursa Capres,dan kita sebagai masyarakat Indonesia, pasti sudah tau lah,’betapa ambisiusnya Tokoh yang mempunyai partai dengan Lambang Burung Garuda’ini.

Sejarah mencatat, dan Prabowo telah 3 kali berturut turut mencalonkan diri menjadi capres dan cawapres,yang pada awalnya dimulai pada tahun 2009 silam. Pada saat itu beliau mencalonkan diri untuk maju sebagai cawapres mendampingi Mega Wati yang pada saat itu mencalonkan diri sebagai Capres.

Kemudian pada tahun 2014, beliau mencoba untuk maju menjadi capres,yang pada saat itu Prabowo didampingi oleh Hatta Rajasa sebagai Cawapresnya.

Dan pada pilpres 2019,ketua umum partai Gerindra ini kembali mencoba keberuntungannya untuk menjadi RI satu ,dan pada saat itu dia menggandeng Sandiaga Uno sebagai calon wapresnya,melawan Jokowi-Ma’ruf.

Dan untuk di tahun 2024,nama Prabowo adalah sosok yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada perhelatan pilpres 2024. Ternyata,menjadi presiden adalah cita-cita beliau selama ini,hal tersebut disampaikan langsung oleh sekjen Gerindra ‘Ahmad Muzani’.

Lebih luasnya lagi, Ahmad Muzani menyebutkan dalam perayaan HUT Partai Gerindra yang digelar dengan simbolis tumpengan. Menjadi sebuah perayaan sederhana, sebagai wujud rasa syukur partai Gerindra atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia.

Memasuki usia ke-14 tahun, Muzani menegaskan Gerindra berkomitmen menjadikan partai Gerindra yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik. Sehingga kaderisasi terus dilakukan Partai Gerindra agar semakin disukai dan seiringan dengan kehendak rakyat.

Pengamat politik Ujang Komarudin menilai keputusan Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilu 2024 bukan hal yang mengagetkan. Dosen dari Universitas Al Azhar Indonesia tersebut mengaku sudah jauh-jauh hari meramalkan Prabowo bakal maju lagi sebagai kontestan pilpres.

Mudah mudahan cita cita Prabowo bisa kesampaian.(red)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
Yulius Maulana Bakal Calon Bupati Lahat 2024