Ternyata ‘Jadi Presiden’ Adalah Cita-Cita Prabowo Selama Ini.

Investigasi86 • Ternyata Cita cita Prabowo ingin menjadi presiden. Tepat pada hari Minggu tanggal 6 Februari 2022 kemarin,partai Gerindra merayakan hari jadinya yang ke 14 . Dalam perayaan milad partai Gerindra tersebut, para kader dan simpatisan partai gerindra diminta agar lebih bersemangat lagi untuk mengantarkan Ketua Umum Gerindra,yakni Parabowo Subianto untuk menjadi president pada pemilu 2024.

Sosok Prabowo Subianto bukanlah sosok yang baru tampil di Bursa Capres,dan kita sebagai masyarakat Indonesia, pasti sudah tau lah,’betapa ambisiusnya Tokoh yang mempunyai partai dengan Lambang Burung Garuda’ini.

Sejarah mencatat, dan Prabowo telah 3 kali berturut turut mencalonkan diri menjadi capres dan cawapres,yang pada awalnya dimulai pada tahun 2009 silam. Pada saat itu beliau mencalonkan diri untuk maju sebagai cawapres mendampingi Mega Wati yang pada saat itu mencalonkan diri sebagai Capres.

Kemudian pada tahun 2014, beliau mencoba untuk maju menjadi capres,yang pada saat itu Prabowo didampingi oleh Hatta Rajasa sebagai Cawapresnya.

Dan pada pilpres 2019,ketua umum partai Gerindra ini kembali mencoba keberuntungannya untuk menjadi RI satu ,dan pada saat itu dia menggandeng Sandiaga Uno sebagai calon wapresnya,melawan Jokowi-Ma’ruf.

Dan untuk di tahun 2024,nama Prabowo adalah sosok yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada perhelatan pilpres 2024. Ternyata,menjadi presiden adalah cita-cita beliau selama ini,hal tersebut disampaikan langsung oleh sekjen Gerindra ‘Ahmad Muzani’.

Lebih luasnya lagi, Ahmad Muzani menyebutkan dalam perayaan HUT Partai Gerindra yang digelar dengan simbolis tumpengan. Menjadi sebuah perayaan sederhana, sebagai wujud rasa syukur partai Gerindra atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia.

Memasuki usia ke-14 tahun, Muzani menegaskan Gerindra berkomitmen menjadikan partai Gerindra yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik. Sehingga kaderisasi terus dilakukan Partai Gerindra agar semakin disukai dan seiringan dengan kehendak rakyat.

Pengamat politik Ujang Komarudin menilai keputusan Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilu 2024 bukan hal yang mengagetkan. Dosen dari Universitas Al Azhar Indonesia tersebut mengaku sudah jauh-jauh hari meramalkan Prabowo bakal maju lagi sebagai kontestan pilpres.

Mudah mudahan cita cita Prabowo bisa kesampaian.(red)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com