More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Pekon Mekar Jaya Semakin Memanas

Kepala Pekon mekar jaya Dedeh Suherli (foto: kabarreskrim.net)
INVESTIGASI 86 di Google News

Lampung Barat • Pekon Mekar Jaya Semakin Memanas. Ramainya pemberitaan terkait pekon mekar jaya baru baru ini yang di beritakan oleh media TelisikNews.Id, kini pihak dari peratin mekar jaya membuat klarifikasi ke pada media kabarreskrim.net yang mana di dalam klarifikasi saudara dede suherly tersebut di duga banyak melakukan kebohongan (pembodohan publik).

Dimana dalam klarifikasi di media kabarreskrim.net tersebut saudara dede suherly mengatakan;

Kalaupun memang ada kinerja saya yang di katakan dalam berita itu, bahwa kinerja saya Carut Marut membuat Warga Kecewa Karna tidak menepati Janji kenapa gak datang saja, temui dirumah atau di balai pekon.”ujarnya dalam berita tersebut.

Juga mengenai masalah penunjukan Pemangku memang itupun dilakukan oleh dirinya sendiri, memang Selaku Pratin yang Berwenang Karna Sesuai Pada Rujukan Keadaan Darurat.

Kepala Pekon mekar jaya Dedeh Suherli (foto: kabarreskrim.net)

Dalam hal pemilihan Pemangku memang ditunjuk dengan alasan masa berlaku nya pemangku lama sudah habis serta mengingat adanya keadaan yang darurat itupun harus menempuh jalan kewenangan saya selaku kepala Pekon yang Sah yang terpilih,” lanjut nya

Carut Marut kinerja yang membuat warga kecewa hal itu juga sudah diketahui oleh inspektorat, dan bahkan Pihak inspektorat sendiri mengatakan tidak apa apa,” imbuhnya.

Bahkan bukan hanya inspektorat saja yang merespon baik, bupati dan ketua dewan pun membenarkan atas tindakan yang saya ambil” tambahnya lagi.

Memang awal nya seperti Camat Gedung Surian kurang Berkenan akan tetapi selanjut nya Camat Gedung Surian memberi dan berkenan dalam menanda tangani nya.”lanjut tutur DeDeh Suherly

Terkait klarifikasi dede suherly kepada awak media kabarreskrim.net , media investigasi86.com mencoba mencari kebenarannya terkait bupati dan ketua dewan yang membenarkan hal tersebut, serta camat yang sudah mendatangani salah satu surat.

Saat kami menghubungi ketua dewan EdI Nopial dan mempertanyakan masalah tersebut beliau mengarahkan agar ke camat gedung surian dan untuk dede suherly memang pernah datang tapi tidak membahas itu.

terkait masalah itu bicarakan ama camat saja, kalo untuk masalah di pekon mekarjaya, memang peratin sempat main ke sini, tapi tidak membahas itu, peratin hanya membahas pengajuan pembangunan saja” Ucap ketua dewan.

Dan terkait camat gedung surian yang sudah tanda tangan, Agus setiawan selaku camat gedung surian dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani hal tersebut.

terkait masalah itu tanya aja langsung aja ama peratin nya, saya gak bisa jawab nya, kalau saya tidak pernah tanda tangan, kalo emang peratin ngomong, saya sudah tandatangan biar lah terserah peratin mau ngomng apa” Ucap camat(Asep zakaria).

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!