More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Mobil Terbakar Di SPBU Kebun Nenas Ada Yang Janggal, Diduga Mobil Mafia BBM Subsidi

mobil kijang super dengan nopol BA 1280 KA itu yang terbakar di SPBU kebun nenas yang terkesan disembunyikan dari publik
INVESTIGASI 86 di Google News

Investigasi86 • Telah terjadi kebakaran 1 unit mobil kijang super di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berlokasi di kebun nenas kota Teluk Kuantan, selasa 3 januari sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat awak media turun ke lokasi kejadian kebakaran, tampak ada yang janggal dengan insiden terbakarnya mobil kijang super dengan nopol BA 1280 KA itu.

Mentari Salah seorang karyawan SPBU tersebut saat ditanya awak media investigasi86 terkait adanya peristiwa kebakaran mobil tersebut, awalnya dirinya mengelak dan dirinya menyebutkan bahwa tidak ada kebakaran.

Tidak bang, tidak ada kebakaran kok” ucap mentari awalnya.

Namun pada saat awak media memperlihatkan sejumlah foto terkait mobil yang terbakar itu kepada mentari, barulah kemudian mentari mengakuinya.

Iya bang namun bukan di dekat SPBU bang, melainkan di depan” jelas mentari.

Namun dokumen foto yang dimiliki awak media, tampak kebakaran mobil tersebut berada persis di dekat mesin pompa minyak berjenis pertalite.

Namun yang jadi tanda tanya publik, kenapa aparat kepolisian tidak memasang police line/garis polisi di area kebakaran tersebut, padahal lokasi kebakaran mobil tersebut berjarak hanya ratusan meter dari Mapolres Kuansing.

Saat awak media menanyakan keberadaan mobil kijang yang Terbakar itu kepada mentari, mentari dengan ringkas hanya menjawab ” itu udah dicampakkan kesana bang” ucap mentari tanpa mau menyebutkan dimana keberadaan mobil tersebut.

Saat awak media mencari keberadaan mobil itu di sekitar lokasi, awak media menemukan bangkai mobil kijang super yang telah hangus terbakar berjarak +- 150 meter dari lokasi kebakaran yang letaknya agak kedalam kebun, rabu 00:30 WIB.

Saat awak media investigasi86 meninjau bentuk fisik mobil kijang yang Terbakar tersebut tampak ada sejumlah hal yang janggal yang ditemukan pada mobil yang terbakar itu.

Awak media menemukan fakta bahwa Lobang pengisian bbm pada mobil tersebut tampak telah dimodifikasi dengan menggunakan pipa besi yang bercabang dua.

Pipa besi yang seharusnya hanya bermuara ke tangki bbm pada mobil tersebut, namun kali ini pipa besinya yang satu lagi mengarah ke samping.

Diduga mobil tersebut merupakan mobil para mafia BBM subsidi yang telah dimodifikasi corong tangkinya untuk mengelabuhi APH dan masyarakat.

Dengan adanya insiden kebakaran mobil di SPBU Kebun nenas yang terkesan ditutup tutupi oleh pihak SPBU, patut diduga ada oknum yang bermain untuk menutupi kejadian terbakarnya mobil itu.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!