Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Mobil Terbakar Di SPBU Kebun Nenas Ada Yang Janggal, Diduga Mobil Mafia BBM Subsidi

mobil kijang super dengan nopol BA 1280 KA itu yang terbakar di SPBU kebun nenas yang terkesan disembunyikan dari publik

Investigasi86 ā€¢ Telah terjadi kebakaran 1 unit mobil kijang super di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berlokasi di kebun nenas kota Teluk Kuantan, selasa 3 januari sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat awak media turun ke lokasi kejadian kebakaran, tampak ada yang janggal dengan insiden terbakarnya mobil kijang super dengan nopol BA 1280 KA itu.

Mentari Salah seorang karyawan SPBU tersebut saat ditanya awak media investigasi86 terkait adanya peristiwa kebakaran mobil tersebut, awalnya dirinya mengelak dan dirinya menyebutkan bahwa tidak ada kebakaran.

Tidak bang, tidak ada kebakaran kok” ucap mentari awalnya.

Namun pada saat awak media memperlihatkan sejumlah foto terkait mobil yang terbakar itu kepada mentari, barulah kemudian mentari mengakuinya.

Iya bang namun bukan di dekat SPBU bang, melainkan di depan” jelas mentari.

Namun dokumen foto yang dimiliki awak media, tampak kebakaran mobil tersebut berada persis di dekat mesin pompa minyak berjenis pertalite.

Namun yang jadi tanda tanya publik, kenapa aparat kepolisian tidak memasang police line/garis polisi di area kebakaran tersebut, padahal lokasi kebakaran mobil tersebut berjarak hanya ratusan meter dari Mapolres Kuansing.

Saat awak media menanyakan keberadaan mobil kijang yang Terbakar itu kepada mentari, mentari dengan ringkas hanya menjawab ” itu udah dicampakkan kesana bang” ucap mentari tanpa mau menyebutkan dimana keberadaan mobil tersebut.

Saat awak media mencari keberadaan mobil itu di sekitar lokasi, awak media menemukan bangkai mobil kijang super yang telah hangus terbakar berjarak +- 150 meter dari lokasi kebakaran yang letaknya agak kedalam kebun, rabu 00:30 WIB.

Saat awak media investigasi86 meninjau bentuk fisik mobil kijang yang Terbakar tersebut tampak ada sejumlah hal yang janggal yang ditemukan pada mobil yang terbakar itu.

Awak media menemukan fakta bahwa Lobang pengisian bbm pada mobil tersebut tampak telah dimodifikasi dengan menggunakan pipa besi yang bercabang dua.

Pipa besi yang seharusnya hanya bermuara ke tangki bbm pada mobil tersebut, namun kali ini pipa besinya yang satu lagi mengarah ke samping.

Diduga mobil tersebut merupakan mobil para mafia BBM subsidi yang telah dimodifikasi corong tangkinya untuk mengelabuhi APH dan masyarakat.

Dengan adanya insiden kebakaran mobil di SPBU Kebun nenas yang terkesan ditutup tutupi oleh pihak SPBU, patut diduga ada oknum yang bermain untuk menutupi kejadian terbakarnya mobil itu.(adr)

Menu