Ternyata Putra Asli Riau Yang Menjadi Koordinator Aksi 11 April

Riau • Kaharuddin Ternyata Putra Asli Riau Yang Menjadi Koordinator Aksi 11 Apri. Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) rencananya akan menggelar aksi demo diistana negara pada 11 April 2022.

Aksi ini ditujukan untuk menyuarakan lima (5) tuntutan kepada presiden Jokowi. Dibalik aksi tersebut, nama Kaharudin menjadi sosok koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia yang akan tampil didepan saat berorasi pada saat aksi demo tersebut.

Kaharuddin yang putra asli Riau, diketahui bahwa dia merupakan presiden BEM Universitas Riau pada periode 2021/2022. Mahasiswa jurusan matematika fakultas MIPA ini diketahui berasal dari Kuala Enok, Indragiri Hilir, Riau.

Sebelum menjabat sebagai presiden dia diketahui menjadi gubernur BEM FMIPA Universitas Riau periode 2020/2021. Kaharuddin juga aktiv sebagai anggota advokasi Himpunan Mahasiswa Matematika dan Statistika periode 2018/2019.

Selain aktiv di BEM, Kahar juga aktiv di lembaga dakwah kampus Aliansi Keluarga Mahasiswa Islam (ALKAMIL).

Terkait aksinya pada Senin 11 April, ia memprediksi bakalan ada seribu lebih mahasiswa yang akan datang dari berbagai universitas. Adapun seribu masa tersebut berasal dari delapan (8) kampus yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara itu Kaharuddin mengumumkan adanya pembatalan atas aksi tersebut lewat akun Instagramnya, namun setelah dikonfirmasi langsung kepada Kaharuddin,ternyata ada seseorang yang meretas (hacker) akunnya tersebut.

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com