fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Beberapa Daftar Politikus PDIP Yang Di Sikat KPK

investigasi86.com • Partai PDIP masih menjadi partai terkuat dan paling bersih. Apakah benar demikian? Coba cek daftar politisi PDIP yang korupsi mulai dari Juliari Batubara hingga Harun Masiku berikut ini.

Berikut daftar yang telah kami kutip dari berbagai sumber. Daftar politisi PDIP yang korupsi dan harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

1. Juliari Batubara

Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara adalah salah satu politisi Partai PDI perjuangan yang tersandung kasus korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19. Ia dijadikan tersangka oleh KPK pada tanggal 6 Desember 2020 silam.

Juliari batubara telah mencemarkan nama partai yang berlogo Banteng tersebut, bagaimana tidak,disaat negara sedang membutuhkan dana bantuan untuk masyarakat yang sedang terdampak ppkm,ehh.. sijuliari memanfaatkan momentum tersebut,ibarat sambil nyelam minum air,akhirnya tenggelam  deh.

2. Andreau Misanta Pribadi