More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta
Daerah  

Wartawan Inhu Dilempar Batu Disa’at Mengendarai Mobil

INVESTIGASI 86 di Google News

Inhu – Oknum wartawan disalah satu media bernama Agusyandra di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) provinsi Riau dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal disa’at mengendarai kendaraan roda empat (mobil). Minggu malam sekitar pukul 22:18 Wib (05/11/2023)

Hal tersebut terjadi ketika korban melintasi di jalan lintas Rengat Pematang Reba kelurahan Pematang Reba kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) provinsi Riau.

Batu yang digunakan oleh oknum tidak bertanggung tersebut berukuran kurang lebih sebesar kepalan tangan orang dewasa yang menembus kaca bagian depan mobil mobil tersebut.

Akibat lempar batu tersebut mengenai bagian pelipis sebelah kiri dan saat itu mobil dari arah Rengat tujuan Pematang Reba berselisih dengan mobil cold disel persis didepan kantor DPC PDI Perjuangan Inhu.

Menurut dari keterangan korban Agusyandra melalui rekan seprofesinya (Kasmedi) mengatakan “Diprediksi diempar batu ke kaca mobil pada bagian depan oleh orang tak dikenal yang berakibatkan masuk kedalam mobil korban ketika korban melintas Jalan Rengat Pematang Reba persis didepan kantor PDI Perjuangan.”

Menurut keterangan Dr. Titin yang melakukan penanganan pertama terhadap korban di UGD RS Indrasari Rengat menjelaskan Bahwa ukuran luka sobek yang pada bagian pelipis kiri korban mengenai tulang dan sobek pada bagian kulit sekitar 8 cm.

“Pada Saat ini korban sedang dirawat dan besok pasien akan menjalani oprasi jahit oleh dokter spesialis bedah.” Ujar Dr. Titin

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.IK. melalui Paur Humas Polres Inhu AIPDA Misran dari pesan WA nya terkait kejadian mobil wartawan yang dilempar batu oleh orang tak dikeanal pada hari Jumaat tanggal 5 Nopember 2023 dengan balasan pesannya.

“Tanya sama korban Bang, baru Saya yang membenarkan.” Singkat nya

Dan harapan APH menindak lanjuti agar bisa mengungkap pristiwa ini, apakah batu nyasar atau ada indikasi lain (Tim/Badrun)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!