Riau  

Tokoh Pemuda Pekanbaru Supriyanto Terima Penghargaan Dari Walikota Pekanbaru

Pekan Baru –  Di akhir masa jabatan walikota dan wakil walikota Pekanbaru, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama seluruh kelompok tani se Kota Pekanbaru. Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghormatan seluruh pegiat disektor pertanian kepada Walikota dan Wakil Walikota baik itu dinas dan juga seluruh petani secara umum.

Di moment yang sangat berarti tersebut Walikota memberikan penghargaan kepada salah satu tokoh pemuda Pekanbaru Supriyanto.Sos. mantan ketua umum ikatan pelajar mahasiswa Kota Pekanbaru ini dianggap memberikan semangat dan contoh untuk kaum milenial untuk menjadikan sektor pertanian sebagai sesuatu hal yang sangat menjanjikan.

Berkat dedikasi dan keaktifannya disektor pertanian dan juga diberbagai organisasi maupun masyarakat kami berharap para kaum milenial menjadi sosok enterpreneur dan menjadikan pertanian sebagai salah satu jalannya”. Ucap Firdaus

Bagi saya sektor pertanian begitu banyak berjasa dalam hidup saya. Karena ditangan tangan seorang petani saya bisa merasakan bangku pendidikan dan bisa mengenal orang-orang hebat . Menjadi petani adalah hal yang sulit dan butuh ilmu, kesabaran,dan juga modal jiwa besar, tidak semua orang mampu dan bertahan apalagi disaat sekarang ini, saya ucapkan kepada bapak kadis pertanian dan perikanan Kota Pekanbaru dan juga bapak Walikota Pekanbaru atas semua dedikasinya untuk kami para petani, untuk terus berbuat dan menjadikan kami benar benar sosok pahlawan pangan bagi bangsa ini” . Tutup  Ketua Forum Kewirausahaan Pemuda Kota Pekanbaru ini.  (Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com