“Ternyata Ilmu Pelet Itu Tidak Ada” Ini Pembuktiannya

investigasi86 • Beberapa hari yang lalu Marcel radhifal sempat membuat konten di channel youtubenya yang membahas dan membongkar rahasia ilmu pelet. Yang mana didalam konten YouTube nya tersebut dia mengungkapkan bahwa ilmu pelet yang banyak dijual oleh dukun-dukun sebenarnya hanyalah sebuah sugesti dan lebih ke arah membuat seseorang yang menggunakan ilmu pelet tersebut percaya diri ketika berhadapan dengan seorang wanita yang dia inginkan.

Tak sampai disitu,ketika konten tersebut ditonton lebih dari 250ribu penonton,ternyata ada beberapa orang yang tidak senang dengan kontennya tersebut dan menganggap marchel radhifal jalannya kurang jauh dan tidak melihat lebih luas lagi tentang dunia perdukunan.

“Beneran ilmu pelet itu ada pakai kekuatan ghoib” komentar salah seorang di akun Instagram Marchel Radhifal.

Dan ada juga seseorang yang menantang marchel radhifal untuk membuktikan bahwasanya pelet itu ada. Namun si pesulap merah itu malah dengan senang hati menerima tantangan orang tersebut.

Dan si pesulap merah tersebut membalas komentar dari seseorang yang ingin membuktikan bahwasanya ilmu pelet itu memang ada.

Kalo emang ada,buktikan!, silahkan siapkan jimat atau mantra pelet paling sakti,buktiin langsung ke wanita random yang saya tunjuk,kalo terbukti saya kasih cash 50juta,kalo tidak terbukti,anda harus mengakui diri sebagai penipu,ditunggu,kontak ke WhatsApp admin saya untuk penjadwalan” balas Marcel.

Lalu si paranormal tersebut menyetujui melalui DM Instagram.

DM pesulap merah dengan paranormal
Screenshot DM Marcel dan Ki Raden

Marchel si youtuber yang doyan membongkar kedok praktek perdukunan dan juga membongkar konten-konten pembodohan lewat YouTube,sangat bersemangat ingin melihat pembuktian yang akan dilakukan oleh seseorang yang mengaku dirinya sebagai Guru Besar Padepokan Spiritual Nusantara.

Setelah tiba disebuah lokasi yang telah disepakati oleh kedua belah pihak,pada akhirnya Ki Raden sang penantang hanya bisa menjelaskan tentang ilmu pelet yang dia miliki,dan Marchel si pesulap merahpun menjawab”saya kan minta pembuktian,bukan penjelasan”,namun Ki Raden hanya bisa menjelaskan,karna setiap ilmu pelet dan hipnotis itu berpusat pada pikiran kita,makanya ada istilah mantra,dan mantra itu sama dengan sugesti,cuma beda penyebutan nya aja.

Setelah sekian lama berdebat dan beradu argumentasi,akhirnya pembuktian yang ditunggu tunggu hanya berupa penjelasan dari Ki Raden,karna memang Ilmu Pelet itu tidak bisa digunakan secara gamblang atau acak,ucap Ki Raden.

Bagi kaum laki-laki yang ingin mempelet seorang wanita,kita musti kenal dulu dengan itu wanita,kalo kita gak kenal ya gak bisalah…setidaknya kita bertemu dan ngobrol dulu,ajak dia makan dulu,beliin dia baju,celana,dan tas dulu,ntar si wanita itu pasti kepelet dengan sendirinya tuh.

  • Cara Berpikir akan mengubah tindakan

  • Tindakan akan mengubah kebiasaan

  • Kebiasaan akan mengubah karakter

  • Karakter akan mengubah kenyataan

Sumber:

Link videonya silahkan klik

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com