Rara Pawang Hujan: Dilangit Itu Ada AC Besar Dan Remotnya Sama Saya

Rara pawang hujan di podcast Dedi Corbuzier

Rara sang pawang hujan yang sempat heboh dan menjadi pusat perhatian netizen beberapa waktu lalu, dikarenakan aksinya sebagai pawang hujan di sirkuit Mandalika.

Ternyata ketenaran Rara di dunia Maya tersebut membuat YouTuber ternama Dedi Corbuzier tertarik untuk mengundangnya hadir di acara podcast nya pada Kamis 24/3/2022.

Ketika berbincang-bincang dengan Dedi Corbuzier di studio miliknya, lantas Rara mengeluarkan berbagai pernyataan yang membuat kontroversial sehingga membuat netizen cengingisan.

Rara menyebutkan bahwa dilangit itu ada pembalap, ada teman-temannya,serta ada AC besar.

Langit itu atas izin Tuhan,itu milik Rara, dilangit itu terisi teman-teman rara,para pekerja,pembalap,pokoknya pemerintah. Di langit itu ada AC besar, AC besarnya itu remotnya di Rara” ungkap Rara di acara podcast Dedi Corbuzier.

Atas pernyataan Rara yang kontroversi tersebut,tidak sedikit netizen yang mengolok oloknya, hingga berbagai video parodi pun bermunculan di platform tiktok dan pesbuk..

Tapi yang penting kan trending satu kan mas” ucap Rara di awal video podcast Dedi. Belum pernahkan pawang hujan trending satu? Tanya rara kepada Dedi, masuk Dorna TV mas Dedi udah pernah belum? Tanya Rara lagi kepada Dedi, belum jawab Dedi, nah kalau Rara udah masuk Dorna TV mas,udah masuk,keluar negri loh mas, perempuan pertama, tutur Rara.

Lantas Dedi memotong pembicaraan rara langsung ” teknik marketing yang luar biasa anda Mandalika” ucap Dedi sembari mengacungkan jempol ke arah kamera.(red)

Sumber

 

 

 

 

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com