Tajam Mengabarkan Fakta

Polsek Singingi Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

Antusias masyarakat disaat aparat kepolisian Polsek Singingi membagikan takjil.

Polsek Singingi Lakukan Penertiban Ramadhan sekaligus berbagi Takjil kepada Pengendara yang melintas di jalan raya depan Mapolsek

KUANTAN SINGINGI, – Polsek Singingi Melakukan melakukan Tertib Ramadhan di depan Mako Polsek Singingi sekaligus membagikan Takjil berbuka Puasa kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek Singingi, Rabu ( 20/4/2022 ) sekira pukul 16.30

Polsek singingi melakukan program pembagian takjil.

Dalam kegiatan tertib Ramdhan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi AKP Koko F Sinuraya SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singingi Ny. Weni Koko bersama Bhayangkari Polsek Singingi sekaligus pembagian Takjil kepada masyarakat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kapolsek Singingi AKP. Koko F Sinuraya kepada wartawan mengatakan “Kegiatan tertib Ramadhan ini kita melakukan himbauan kepada masyarakat yg melintas agar tetap patuhi lalu lintas dan prokes covid 19 dan melakukan vaksin bagi yang belum baik dosis 1, 2 dan 3,” Jelas kapolsek.

Kapolsek Singingi AKP. Koko F Sinuraya berbagi takjil kepada masyarat yang melintas di jalan.

Berbagi takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan 1443 H, terlebih lagi masyarakat yang berbuka puasa di perjalanan dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat, juga kita Memaknai Indahnya berbagi,” urai Koko.

Antusias masyarakat disaat aparat kepolisian membagikan takjil.

Puji Syukur kegiatan ini dapat diterima positif dan baik oleh madtarakat, serta pada kesempatan ini kami berkenan dapat membagikan sebanyak 100 bungkus takjil dari Personl Polsek dan Bhayangkari, ” tutup Kapolsek.

Menu