fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Polisi Keliru Menetapkan Tersangka Pemukulan Ade Armando

Investigasi86.com – Polda Metro Jaya ternyata keliru ketika menetapkan seseorang tersangka dalam kasus pemukulan Ade Armando. Dalam hal ini adalah tersangka Abdul Manaf

ABDUL Manaf yang ditetapkan oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada saat peristiwa pemukulan, ternyata sedang berada di Karawang. Sebelumnya nama Abdul Manaf disebut-sebut masuk kedalam enam orang yang ditetapkan sebagai tersangka atas pemukulan Ade Armando di depan kompleks parlemen, Jakarta, 11 April lalu.

Perihal atas kekeliruan penetapkan tersangka Abdul Manaf dibenarkan oleh berbagai pihak yang sudah kita periksa di Karawang, sehingga kami menyatakan Abdul Manaf yang kita tampilkan gambarnya itu adalah tidak terlibat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Kamis (14/4/2022), (cnnindonesia).