Nelayan Di Temukan Mengambang Di Laut Raja Bejamu

Rohil – Kedua nelayan yang sebelumnya dinyatakan hilang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Irjam, yang merupakan warga Jalan Sukajadi RT 11 RW 02 Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi dan Muhaisin yang juga warga Jalan Suka Jadi, Senin 7/3/2022

informasi yang dirangkum investigasi86.com penemuan mayat bermula pada hari Senin (7/3/2022) sekira pukul 07.00

sekitar pukul 09.00 wib, mayat korban Irjam ditemukan oleh tiem masyarakat bersama tim SAR gabungan yang sudah mengambang di perairan Laut Raja Bejamu,

Sementara korban kedua Muhaisin, ditemukan oleh penjaga bubu tiang dalam keadaan mengambang di jaring tiang bubu,

Usai ditemukan, kemudian memberikan laporan kepada Datuk Penghulu Raja Bejamu dan mayat tersebut dibawa ke Kuala Raja Bejamu untuk diserahkan kepada keluarga korban.

Kedua korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, dan akan segera dilakukan untuk shalat jenazah terhadap kedua korban tersebut,

diketahui, kejadian bermula pada hari Sabtu 5 Maret 2022 sekira pukul 19.00 wib nelayan atas nama Irzam dan Nimrat Gultom berangkat dari tangkahan Kuala sungai Nyamuk menuju ke alur tiang bubu,

Sekitar pukul 21.00 wib tiba di tiang bubu ke dua nelayan berpindah ke boat yang baru datang. Setelah beberapa saat, boat yang dinaiki oleh ke empat orang tersebut tenggelam karena angin kencang dan arus yang kuat.

Salah seoorang nelayan yang bernama Atan menyelamatkan diri dengan melompat dan memegang tiang bubu, dan tiga orang temannya terbawa arus, Minggu (06/03/2022), sekira pukul 06.00 wib.

Dengan temuan itu, warga langsung berteriak memanggil rekan – rekan lainnya untuk melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah tidak bernyawa.

Identitas korban yang ditemukan meninggal adalaj Nimrot Gultom (ABK) warga Kuala Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi.

Yang masih dinyatakan hilang adalah Irzam (tekong) warga Kepenghuluan Raja Bejamu Kuala Kecamatan Sinaboi serta Muhaisin ABK (anak buah kapal). (Rahmad)

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com