Lagi Gencer-gencernya Razia Vaksinasi diKabupaten Siak

Siak- Kapolres Siak Mengelar Razia terhadap Warga yang yang belum melaksanakan Vaksinasi baik vaksi 1 ,2 dan 3(Booster)Selasa (01/03/2022)

Razia dilaksanakan di seputaran bundaran Kwalian dan didepan puskesmas Siak, Kabupaten Siak, dipimpin oleh Kapolsek Siak Kompol Harto Harahap S.sos” Selain melakukan razia, tim dibantu Bhabinkamtibmas”,tim menghimbau kepada warga yang belum divaksin agar mendatangi lokasi-lokasi yang telah ditentukan untuk melakukan vaksinasi tersebut warga cukup membawa Fhoto kopi KTP;ucap Kapolsek Siak Kompol Harto Haraha.

Ketika dirazia banyak juga yang ditemui dilapangan yang belum vaksin, baik vaksin ke-1 maupun Ke-3.termasuk yang yang berkerja dipemerintah” langsung kita antar dipuskesmas untuk di vaksin.

Dilapangan,ketika diminta kartu vaksin nya,ada juga yang belum divaksin, kita Menghimbau baik elemen pemerintah mau masyarakat umum Untuk kesadarannya Sendiri,ucapnya.

Selain itu, warga juga diimbau untuk menaati protokol kesehatan. Salah satu titik gelar razia yakni di Simpang Bundaran Kwalian; depan puskesmas Siak dan dilanjutkan diposko perhubungan kecamatan Mempura. Di sini tim terlihat memberikan penerangan kepada warga yang melintas akan pentingnya melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini untuk memperkuat imun tubuh agar tak terpapar Covid-19. Tak hanya untuk melindungi banyak, tetapi khususnya untuk diri sendiri,” Ucap Kapolsek Siak Kompol Marto Harahap S.sos. Vaksinasi dilakukan juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19.(Sulaiman)

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com