Komandan Kodim 0422/Lampung Barat,Tegaskan Pada Anggota Kodim 0422/LB Bahwa TNI Bukan Gerombolan Dan Tetap Solid

Komandan Kodim 0422/Lampung Barat,Tegaskan Pada Anggota Kodim 0422/LB Bahwa TNI Bukan Gerombolan Dan Tetap Solid.

Lampung Barat • Komandan Kodim 0422/Lampung Barat,Tegaskan Pada Anggota Kodim 0422/LB Bahwa TNI Bukan Gerombolan Dan Tetap Solid.

Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo menegaskan kepada Prajuritnya untuk tidak mudah diadu domba dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah TNI.

Hal itu di tegaskan Oleh Komandan Kodim 0422/LB, buntut dari viralnya ungkapan salah satu anggota Komisi I, DPR RI yang menyebut bahwa ‘TNI tidak patuh layaknya Gerombolan lebih-lebih Ormas, Tidak ada kepatuhan’.

Menyikapi hal itu, Letkol Czi Anthon Wibowo mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) masih tetap Solid dan Kompak hingga saat ini. Tidak ada perpecahan apalagi ketidakpatuhan, seperti yang di ucapkan oleh salah satu anggota Komisi I, DPR RI beberapa waktu lalu.

” Saya perlu tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI. Hingga saat ini, TNI masih solid dan patuh pada pimpinan, bukan seperti gerombolan atau Ormas,” ujarnya.

Jangan sampai kita di adu domba karena kepentingan politik !!,” tegas Letkol Czi Anthon Wibowo saat berikan pengarahan di Aula Kodim 0422/Lampung Barat. Selasa(13/09).

Komandan Kodim 0422/Lampung Barat,Tegaskan Pada Anggota Kodim 0422/LB Bahwa TNI Bukan Gerombolan Dan Tetap Solid.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan beberapa penekanan serta dukungan tentang program – program unggulan di lingkungan TNI AD. Seperti, Ketahanan Pangan, TNI Manunggal Air Bersih, Kampung Pancasila, Orang Tua Asuh Stunting dan Liga Santri.

Ia juga mengatakan bahwa, beberapa waktu lalu Kepala staf angkatan darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, diangkat sebagai orang tua asuh Stunting. Hal ini secara otomatis sampai prajurit terbawah juga menjadi bagian orang tua stunting.

Program ini harus kita dukung dan dilaksanakan. Masing-masing bagian terkait harus memiliki semangat, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, sehingga program – program tersebut berjalan maksimal,” Pungkasnya.(asep)

Penulis: Asep ZakariaEditor: Adra
Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com