Riau, Rohil  

Karang Taruna SSJ Gelar Isra Mi’raj Dan Menyambut Bulan Ramdhan

Rohil – Ketua Umum Karang Taruna Kepenghuluan Sungai Segajah Jaya (SSJ) Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil Provinsi Riau menggelar acara peringatan hari Isra Miraj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 Hijriah/2022 M di musholla baru Al Hidayah Parit Yunus Sungai Segajah Jaya Selasa pukul 10.00 Wib (15/03/2022) dengan tema Menuntun Insan Mandiri, Untuk Beribadah Dengan Khusuk Serta Menjadikan Manusia Yang Beriman, Bertaqwa Dan Beradap.

Muhammad Bakri, Selaku Ketua Umum Karang Taruna Kepenghuluan Sungai Segajah Jaya Kecamatan Kubu kabupaten Rohil menyampaikan, agar semua pemuda terus menjaga persatuan, sehingga dapat terlibat dalam pembangunan daerah.

“Dalam acara Isra Miraj ini, Sebelum Nya Kita Juga Mengadakan Program Festival Anak Sholeh Dengan Sedikit Perlombaan Untuk Tingkat SD, SMP dan SMA. Tentunya Saya Ucapkan Terimakasih Kami Kepada Pemerintah Kepenghuluan Sungai Segajah Jaya Telah Mendukung Penuh Kegiatan Ini.” Kata Bakri

Ia juga mengatakan, sebuah keharusan untuk menjunjung tinggi nilai persatuan “Artinya pemuda harus bersatu dalam membangun daerah khususnya di Sungai Segajah Jaya kecamatan Kubu ini.

Sementara itu, Datuk Penghulu Sungai Segajah Jaya Salman S.Sos memberikan apreasiasi atas terselenggaranya kegiatan acara tahunan hari besar Islam yang di Selenggarakan karang taruna tersebut.

“Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam ini, semoga momentum ini bisa memberikan manfaat bagi kehidupan kita sehari-hari dan lebih mencintai serta peduli terhadap kampung halaman yang kita cintai ini, Khusus kepenghuluan Sungai Segajah Jaya Kecamatan Kubu tutupnya. (Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com