Tajam Mengabarkan Fakta

Jokowi: Kita Musti Taat Konstitusi, Penjilat: Pasang Baliho

Baliho Jokowi disimpang jalan mall SKA

Dalam beberapa minggu ini, Indonesia disibukkan dengan pemberitaan tentang wacana penundaan pilpres dan wacana Jokowi 3 periode.

Namun wacana tersebut tentunya sangat tidak konstitusional dan telah mencederai konstitusi yang selama ini dijaga oleh kita bersama.

Ada beberapa partai koalisi pemerintah yang membuat bingung masyarakat tentunya. Mereka ada yang mendukung presiden 3 periode, ada juga yang mendukung pemilu ditunda, bahkan dari partai nya Jokowi itu sendiri menolak kedua wacana tersebut.

Beberapa hari yang lalu presiden Joko Widodo sempat membuat pernyataan di depan publik terkait wacana-wacana menghampiri dirinya.

Namun beliau sendiri menyatakan bahwa kita harus patuh dan taat kepada konstitusi, soal wacana yang beredar itu termasuk bagian dari demokrasi,yang penting endingnya tadi.

Boleh saja membuat wacana seperti itu kok,sah sah saja karna negara kita negara demokrasi,yang penting di saat pelaksanaan nya kita musti tunduk dan taat pada konstitusi,tuturnya.

Setelah adanya wacana-wacana tersebut, dan diiringi dengan pernyataan bapak Jokowi,ternyata membuat sebagian masyarakat di Pekanbaru Riau bingung.

Kenapa masyarakat Pekanbaru Riau bingung? Pasalnya ada beberapa Baliho yang seolah olah mendukung presiden Jokowi 3 periode. Isi Baliho tersebut ” Harapan Rakyat Indonesia” dibawahnya ada tagar #2024setiabersamajokowi.

Baliho Jokowi disimpang jalan mall SKA Pekanbaru.

Baliho tersebut berdiri di dekat simpang jalan mall SKA Pekanbaru Riau.

Jadi maksud yang buat baliho itu apa? Setia sama Jokowi di 2024 nanti? Berarti inkonstitusional dong? Atau gimana maksudnya nih,ada yang bisa jelasin?

 

 

 

Menu