More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta
Daerah  

Dukung Kelancaran Tugas Pokok Polri, Polres Way Kanan Serahkan HP Ke Bhabinkamtibmas

INVESTIGASI 86 di Google News

Way Kanan – Dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok Polri, Polres Way Kanan memberikan perangkat HP (Handphone) Motorola LEX 11 kepada personel Bhabinkamtibmas.

Penyerahan barang inventaris dinas berupa handphone berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Selasa (21/05/2024)

Acara penyerahan dipimpin langsung oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan dengan dihadiri oleh Pejabat Utama, personel Satbinmas Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dalam arahannya Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan menyampaikan bahwa pemberian HP ini merupakan wujud dukungan institusi Polri kepada Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“HP tersebut diharapkan dapat digunakan dengan baik sesuai peruntukannya untuk kepentingan kedinasan, khususnya dalam tugas pokok Polri.” Ungkap Wakapolres

Lanjutnya bahwa HP ini sangat handal baik dari segi spesifikasi maupun fitur-fitur yang ada, selain fungsinya sebagai HP disisi lain HP ini juga dapat digunakan sebagai HT (Handy Talky) sehingga memudahkan komunikasi antar rekan-rekan Bhabinkamtibmas.

Dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas tidak hanya bagian dari Polri yang bertugas memelihara Kamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Namun Bhabinkamtibmas juga garda terdepan yang berkewajiban hadir dalam setiap aktivitas masyarakat, harus memiliki jiwa atau talenta yang kuat dalam meyakinkan masyarakat di dalam berkehidupan sosial dan memberikan penyuluhan tentang Kamtibmas.

“Dengan adanya dukungan ini saya berharap Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan masyarakat sehingga dapat menyelesaikan permasalahan dimasyarakat dengan Problem Solving maupun restrorative justice.” Imbuh Wakapolres

Untuk itu saya minta laporkan lah hasil kegiatan kepada pimpinan secara berjenjang , jaga fasilitas HP Motorola LEX 11 ini dan pergunakan dengan baik sehingga barangnya tidak cepat rusak dan berumur panjang.” Tutupnya (Rismanto)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!