Deddy Crorbuzer Syok lihat KTP Rara pawang hujan

Rara pawang hujan di podcast Dedi Corbuzier

 

Investigasi86.com • Perbincangan Rara Istiati Wulandari dengan Deddy Corbuzier masih menjadi sorotan. Satu hal yang tak luput dari perhatian netizen adalah momen ketika Deddy Corbuzier dibuat syok melihat agama Rara Si Pawang Hujan yang tertera di KTP.

Awalnya, Deddy Corbuzier penasaran dengan pekerjaan yang ditulis di KTP Rara. Wiraswasta,kata Rara menjawab

Barulah setelah itu, Deddy Corbuzier penasaran dengan agama Rara Si Pawang Hujan. Rasa penasaran itu muncul karena Rara kerap melakukan ritual khusus setiap menjalankan aksinya, bahkan tak sedikit yang menilai perbuatan yang dilakukan Rara adalah dilarang menurut Islam.

Menjawab penasaran Deddy Corbuzier, Rara Si Pawang Hujan pun menyerahkan KTP-nya ke Deddy Corbuzier. Sontak Deddy pun langsung melotot dan tampak syok membaca agama Rara di KTP.

“Agamanya out of thebox,” kata Rara Si Pawang Hujan.


Deddy Corbuzier pun tak berani menyebut agama Rara Si Pawang Hujan di depan kamera.
Saya tidak berani menyebutkan apa agamanya Mbak Rara,” kata Deddy, kemudian mengembalikan KTP Rara.

Melihat reaksi Deddy, Rara tertawa, Enggak jadi?” tanyanya. “Tidak usah disebutkan apa agamanya biar Anda pusing dan jadi misteri. Saya enggak mau nyebutin apa agamanya Mbak Rara. Biar aja jadi misteri, Mbak. Tapi ngagetin sih begitu lihat agama Mbak Rara, jelas Deddy, mengaku kaget.

Di kolom komentar, banyak warganet yang memperdebatkan konten tersebut. Sebagian mengungkit pernyataan Mbak Rara di video Karni Ilyas, di mana ia menyatakan sebagai non-Muslim. Sementara itu, banyak pula yang beranggapan bahwa Mbak Rara beragama Islam karena video anaknya salat viral.

Di sisi lain, warganet menganggap bijak keputusan Deddy untuk membiarkan agama Mbak Rara menjadi urusan yang tak perlu dikonsumsi publik.(Red)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com