Tajam Mengabarkan Fakta

Aplikasi Nonton Video YouTube Tanpa Iklan

Cara Nonton Video YouTube Tanpa Iklan

Telah kita ketahui bersama bahwa YouTube adalah nama sebuah produk dari google, tentunya dalam bidang situs pencari/browser video. Situs video yang masih eksis hingga kini telah di kemas dan disajikan dalam bentuk aplikasi seluler pencari konten video terbesar di dunia.

Berbagai genre video,mulai dari konten hiburan,kreatifitas,musik,edukasi, tutorial, traveling, kuliner serta informasi berita terupdate disajikan lengkap lewat aplikasi yang telah di download oleh lebih 10 milyar pengguna smartphone hingga saat ini.

Saat ini, dengan kehadiran YouTube di hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia, seperti tidak bisa terlepas dari dalam kehidupan manusia dan telah terikat, bahkan telah menjadi rutinitas dan bagian dari agenda kehidupan.

Namun ada satu hal yang terkadang membuat kita gagal fokus, disaat kita tengah asik dengan sebuah video yang menjadi titik fokus kita, dan biasanya ketika sebuah moment pada video yang kita tonton,selalu saja tiba-tiba ada jeda sejenak berupa iklan yang berdurasi sekitar 3-5 detik, yang terkadang membuat kita menarik nafas hingga dalam-dalam.

Untuk mengatasi hal itu semua, saat ini sudah ada aplikasi GoTube. Sebuah aplikasi pencari dan pemutar video online yang memiliki fitur dan kecanggihan setara dengan fitur yang ada pada YouTube Premium.

Salah satunya adalah, pengguna tidak akan lagi menemukan iklan yang mengganggu disaat memutar dan menonton video YouTube pada aplikasi GoTube.

Selain itu pengguna juga bisa memutar video YouTube nya di latar belakang, sehingga para pengguna bisa bebas melakukan aktivitas lain, seperti membuka aplikasi medsos, browser,dan aplikasi yang lain sembari mendengarkan audio dari video YouTube yang telah di minimize kan.

Saat ini YouTube telah menjadi wadah berbagai informasi, baik berupa berita, tutorial,edukasi,tips,traveling,teknologi,musik dan masih banyak yang lainnya.

Sama halnya dengan fitur YouTube Premium, GoTube juga bisa mendengarkan audio/suara video yang sedang di putar dalam keadaan layar smartphone nya terkunci/sleep. Hal ini tentu tidak lagi membuat kita khawatir jika layar hp nya tersentuh secara tidak sengaja yang akan membuat buyar fokus kita pada video yang sedang kita pelajari dan kita nikmati.

Aplikasi yang memiliki fitur yang selevel dengan YouTube Premium ini, dirilis pada bulan Oktober 2021 lalu. Hingga saat ini GoTube telah menduduki peringkat 10 teratas dibawah aplikasi Snack video yang mendapatkan peringkat 9 teratas di Playstore untuk kategori Aplikasi Terpopuler.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai aplikasi pemutar video YouTube yang tanpa iklan, serta beberapa fitur yang lainnya.

Mungkin dengan adanya aplikasi ini, kita bisa lebih fokus lagi ketika hendak memahami makna dan isi maupun kandungan yang ada pada video yang sedang kita tonton, sehingga informasi yang kita terima bisa utuh masuk ke direktori otak kita, tanpa ada sepotong kalimat yang terpenggal dan tercecer, sehingga ketika kita cerna dan kita olah informasi yang kita terima secara utuh tersebut bisa menjadi sebuah pengetahuan baru dan ilmu yang bermanfaat tentunya.(red)

Bagi yang ingin instal aplikasinya silahkan klik link ini

Menu