Tajam Mengabarkan Fakta

BKD provinsi Bengkulu Adakan Acara Terpadu Satu Pintu

Foto:

KAUR – Bengkulu • Dinas BKD provinsi Gelar Acara pelayanan terpadu satu pintu di SMA negeri 1 kaur.

Sebanyak tiga puluh enam (36) peserta yang terdiri dari kepala Sekolah, Kasubag, dan dua (2) Dewan guru dari SMA, SMK, dan SLB, ditambah kacabdin 12 orang dan juga kplh Samsat 8 orang (09-06-2022).

Foto: Peserta acara sosialisasi program BKD provinsi.

Kepala cabang dinas wilayah sembilan kabupaten kaur bapak H. Jayadi Ruslan, SS, M. TPd memberikan kata sambutan, terimakasih atas kunjungan BKD provinsi Bengkulu dalam acara mengikuti kegiatan BKD terpadu, semoga dengan adanya pembinaan dan pencerahan ini seluruh pegawai provinsi yang ada di kabupaten masing-masing dapat mengerti dan memahami aturan BKD yang sebenarnya, papar Jayadi.

Guna untuk tercapainya pemerintah yang tertib BKD provinsi Bengkulu menggelar acara kegiatan terpadu satu pintu SMK SMA SLB di kabupaten kaur mengikuti acara sosialisasi pelatihan SDM PNS Samsat kabupaten kaur.

Bapak Endi Aprizal.SE.MM sebagai pembina program kerja Badan Kepegawaian Daerah provinsi Bengkulu Juga menyampaikan sambutan.

Kami dari BKD provinsi Bengkulu sebanyak delapan (8) dalam mewakili lima (5) bidang yang akan memberikan beberapa materi dalam kegiatan sosialisasi ini, Kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi persoalan-persoalan yang ada di kabupaten terkait dengan stuktual funsional pekerjaan, maka kami memasang jembatan bahwa pola karir dan nasif PNS itu harus dipahami sampai ke dasar dasarnya.

Foto: Anggota Pembina Dari BKD Provinsi Bengkulu dalam kegiatan sosialisasi terpadu satu pintu.

Salah satu bentuk menjalankan visi misi pemprov Bengkulu melayani dan meningkatkan sumber daya manusia operator, Untuk mengklonisasi program kerja sengkronisasi penyesuian terkait program kerja Kebutuhan-kebutuhan langsung kepada bapak,ibu , jelas Endi Aprizal. (Midarlan)

Menu