Ansar Mengganggu Rumah Tangga Orang Yang Di Ikat Dengan Syariah

Sulbar • Warga sulawesi barat yang diketahui bernama Ansar secara diam diam mengimingi isteri orang yang masih dalam tanggungan suami yang di ikat secara syariah.

Hal ini di ketahui setelah RS (suami) dari Indy (isteri) berupaya menginterogasi keduanya via telpon dan media sosial, adapun hubungan itu terjalin sementara RS (suami) berada di luar Daerah untuk mencari nafkah isteri dan anak.

Indy yang awalnya adalah wanita pekerja sex komersial yang saat ini berdomisili di rawa jaya Tobelo’ di angkat oleh saudara RS (suami) pada waktu lalu dan mengikat kan hubungan atas persetujuan orang tua dan keluarga, hubungan selama (empat) tahun dan di karuniai seorang anak perempuan.

Terungkapnya hubungan gelap antara Ansar dan Indy di awali dengan kecurigaan RS (suami) setelah Indy (isteri) tidak lagi menuruti permintaan suami untuk tinggal bersama, baik di rumah yang sudah di sediakan suami (Bitung) atau tempat dimana suami bekerja di Sulawesi tengah.

Upaya RS (suami) untuk meminta keterbukaan keduanya Ansar dan Indy atas hubungan yang di lakukan secara diam diam di sinyalir cukup dramatis, hal ini di lakukan dengan upaya mediasi anatara RS (Suami) dengan keluarga Indy (isteri) dalam hal ini orang tua di Galela,menurut orang tua mereka tidak mengetahui akan persoalan tersebut dan mengutuk jika hubungan antara keduanya itu benar, RS yang menafkahi sampai dengan hari besar Idul Adha kemarin sangat menyesalkan kejadian ini berhubung anak yang masih berumur (empat) tahun terancam hidup terpisah dengan Ayahnya yang sedang mencari nafkah di rantau.

Ansar, setelah di hubungi via messengger oleh RS meminta keterbukaan atas perbuatanya namun tidak kooperatif hingga mengakhiri percakapan dengan memblokir account facebook RS.(red)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com