More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Warga Okura Dukung Edy Natar- Dastriani Bibra, Danang : Kami Perlu Pemimpin yang Berani Bela Masyarakat

Pekanbaru _ Riau
Majunya mantan Gubernur Riau Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution sebagai Balon (Bakal Calon) Walikota Pekanbaru yang didampingi teknokrat Dastriani Bibra pada Pilwako November mendatang memang mengejutkan banyak pihak termasuk masyarakat Okura kecamatan Rumbai Pekanbaru.

Sejumlah warga Okura yang tahu dan hadir pada pendaftaran di KPU Pekanbaru, Kamis (29/08/2024) malam, mengatakan mereka akan mendukung penuh Edy Natar-Bibra karena menilai mantan Danrem 031 Wirabima tersebut sosok pemimpin yang berani membela masyarakat seperti menyelesaikan konflik warga dan PT Surya Intisari Raya (SIR) ketika jendral bintang satu itu menjabat sebagai Gubernur Riau.

“Sebelumnya yang kami tahu beliau mau maju jadi Gubernur Riau, potang tadi kami baru tahu beliau maju jadi walikota dari medsos makonyo kami komai (kemari).” Ungkap Danang yang didampingi Syamsuri Ketua Pemuda dan Jonhor Amin

Menurut Danang khusus warga Okura wajib hukumnya memilih Pak Edy Natar, sebab menurut Danang Edy Natar sosok pemimpin yang berani membela masyarakat sebuah sikap yang jarang dimiliki pemimpin di negeri ini.

“Persoalan kami orang Okura dengan PT SIR itu telah terjadi puluhan tahun dengan Pak Edy yang jadi Gubernur Riau satu bulan setengah, selesai persoalan itu. Jadi haram bagi kami kalau tak memilih dan mendukung beliau.” Ujar Danang berapi-api

Sebagai mana diberitakan pasangan Balon Walikota Pekanbaru Edy Natar-Dastriani Bibra telah Syah terdaftar di KPU Pekanbaru bersama empat pasangan Balon yang lain. Pasangan Balon Walikota yang mendaftar pada Kamis (29/08/2024) malam diusung Nasdem, PPP dan didukung Partai Buruh, PBB dan Partai Umat.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!