Usus Terburai HinggaTulang Patah,Nasib Nahas Petani Sawit

investigasi86.com Palen Peter Aritonang (56) mengalami nahas,dia adalah seorang petani kelapa sawit Kampung Rantau Bertuah Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau, Kamis pagi (27/01/2022).

 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Palen Peter Aritonang adalah warga Dusun empat Plambayan Desa Kota Garo, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau. Palem Peter ditemukan tewas oleh seorang pekerja panen sawitnya dengan kondisi tulang patah dan usus terburai.

Diduga akibat diinjak oleh beberapa Gajah dilokasi kebun sawitnya yang berada tidak jauh dari Kampung Rantau Bertuah.

 

Sekitar pukul 08.00 WIB Juliter Manurung (45) seorang pekerja panen sawit dikebun korban,menjadi saksi atas kejadian nahas tersebut. Disaat dia tiba untuk memanen kelapa sawit dikebun milik korban.

Namun sesampainya dikebun Juliter Manurung tidak melihat siapapun di pondok keben,seharusnya korban berada dipondok itu,ungkapnya. Lalu dia mencoba memanggil manggil namun tak ada yang menyahut,” ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris menjelaskan kronologis kejadian nahas tersebut kepada awak media.

 

Kemudian,berdasarkan keterangan dari Juliter Manurung, Juliter di saat itu langsung melakukan pencarian disekitar kebun sawit dan melihat adanya bekas telapak kaki gajah dibelakang pondok si korban, dan di saat yang bersamaan Juliter Manurung pun melihat si korban sudah tergeletak tak bernyawa dan juga badan patah, usus keluar dan bergelimang darah.

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com