More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Dua Mahasiswa Prodi Kewirausahaan Mendapat Apresiasi oleh Pimpinan Fakultas FEB UNM atas terpilihnya sebagai Duta Literasi 2022

MAKASSAR – SULSEL • Dua Mahasiswa Prodi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah usai menempuh ajang pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2022 yang digelar pada Minggu (26/6) di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Pada malam penganugerahan tersebut, Nabil Hamdini Sani dan Muhammad Fadhillah, delegasi dari Prodi Kewirausahaan Jurusan Bisnis dan Kewirausahaan FEB UNM, berhasil menyandang gelar sebagai Runner Up 3 dan Runner Up 4 Duta Kampus Sulawesi Selatan 2022 dan akan mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang Putera Puteri Literasi Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

Setelah melalui serangkaian tahap audisi, karantina hingga malam grand final pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2022 pada 3-26 Juni itu, keduanya mengutarakan rasa syukur dan bangga mereka atas prestasi yang telah mereka raih.

Saya sangat bersyukur karena telah belajar banyak hal dan telah diberi kesempatan untuk menggali dan menunjukkan potensi diri terbaik saya. Jalan rezeki setiap orang berbeda-beda. Saya cukup puas dengan apa yang telah saya tunjukkan dan apa yang saya dapatkan. Di samping itu, saya akan terus mengevaluasi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Nabil sebagai Runner Up 3 Duta Kampus Sulawesi Selatan 2022.

Rasa syukur yang mereka panjatkan pun akhirnya tersalurkan sebagai kabar baik yang luar biasa bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) hingga mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh Dekan FEB UNM, Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si.

Alhamdulillah, saya bangga dengan prestasi ananda sekalian. Lanjutkan dan terus berkarya semoga bisa menjadi yang terbaik. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan berikan penurunan UKT kepada ananda sekalian,” ucap Prof. Thamrin.

Lebih lanjut, beliau berharap kedua mahasiswa tersebut bisa menyelesaikan studinya dengan waktu singkat sebagai alumni pertama pada prodi Kewirausahaan.

Tak hanya kabar juara, kedua mahasiswa Prodi Kewirausahaan Jurusan Bisnis dan Kewirausahaan angkatan 2019 itu pun turut memohon doa dan dukungan dari pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM kepada mereka sebagai delegasi Sulawesi Selatan dalam ajang Putera Puteri Literasi Indonesia yang akan digelar pada 2023 mendatang.

Alhamdulillah kami juga diberi kesempatan untuk mewakili Sulawesi Selatan ke ajang nasional, yaitu Putera Puteri Literasi Indonesia untuk tahun depan. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan dari Bapak. Semoga kami bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan, khususnya kembali membawa citra baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM di ajang nasional,” tutur Fadhillah saat menghadap kepada Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM.(Aksay)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!