More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Bupati Minsel Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022

Bupati Minsel Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022

Investigasi86.com • Dalam rangka mengembangkan niat dan bakat generasi muda di bidang olaraga bulutangkis, pengurus olaraga Bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tewasen menggelar Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tahun 2022.

Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen Tahun 2022 di buka secara langsung oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, yang di wakili Camat Amurang Barat, Drs.Hanny Kondoj, bertempat di gedung olaraga (GOR) Bulutangkis Desa Tewasen, Minggu (3/07/2022).

Hadir dalam acara pembukaan, Pengurus PB Super Sulut, Roy Mandey SH, Sekretaris PB Super Minsel, Andre Pangkey SE, Bupati Minahasa Selatan, yang di wakili Camat Amurang Barat Drs.Hanny Kondoj, Penjabat Hukum Tua Desa Tewasen, Meyti Pulingkareng SE, Ketua BPD Joni Rempowatu SH, Ketua Bamag Desa Tewasen Pdt. Reintje Lembong M.Th, Tokoh Masyarakat dan Agama,Ketua Pengurus Olaraga Lucky Tarek, Ketua Panitia Juwita Paruntu, bersama seluruh Prangkat Desa yang ada.

Bupati Minahasa Selatan melalui Camat Amurang Barat Drs.Hanny Kondoj, menyampaikan salut dan bangga kepada pengurus Olaraga Desa Tewasen bersama Pemerintah Desa, yang pada kesempatan ini, kembali lagi menggelar pertandingan kejuaraan Bulutangkis.

Pemerintah tentunya melalui kegiatan ini, mengharapkan akan dapat memunculkan atlet-atlet yang berbakat, yang nantinya juga akan dapat mengharumkan nama Minahasa Selatan, khususnya Desa Tewasen di Kanca Nasional bahkan Internasional.” Ucapnya.

Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung akan kegiatan kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022, dengan satu harapan akan dapat melahirkan generasi baru di bidang Olaraga Bulutangkis yang nantinya akan dapat mengikuti jejak Atlet Nasional, Winny Octavia Kandow yang terpilih sebagai atlet nasional, yang tentunya adalah sala satu andalan dan kebanggaan Minsel, lebih khusus Desa Tewasen.” Tutur Kondoj.

Penjabat Hukum Tua  Desa Tewasen Meyti Pulingkareng SH, pada kesempatan yang sama, menyampaikan Terimah Kasih kepada Bapak Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, yang di wakili oleh Camat Amurang Barat Drs.Hanny Kondoj, yang telah berkenan hadir untuk membuka pertandingan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022.

” Tentunya sebagai Pemerintah yang ada di Desa Tewasen sangat bersyukur dan berbangga karena di setiap kegiatan Olaraga, kami selalu mendapat topangan dan dukungan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, dan Pdt.Petra Yani Rembang M.Th.

Pulingkareng menambahkan “sebagai Pemerintah yang ada di Desa Tewasen akan tetap  memberikan dukungan penuh kepada Pengurus Olraga dalam setiap kegiatan yang di laksanakan, dengan satu harapan Olaraga Desa Tewasen akan tumbuh dan berkembang yang nantinya akan melahirkan generasi muda yang berbakat.” Tutup Pulingkareng.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022, Juwita Paruntu, dalam sambutannya, menyampaikan Terima Kasih kepada pengurus olaraga Desa Tewasen yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai panitia untuk melaksanakan pertandingan Kejuaraan Bulutangkis pada saat ini.

Tentunya kami selaku panitia sangat mengharapkan akan topangan dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat Tewasen bahkan Pemerintah yang ada agar kegiatan ini bole berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan bersama, dengan satu harapan akan dapat melahirkan Atlet Bulutangkis muda berbakat” ucap juwita Paruntu.

“Selamat Datang Selamat Bertanding, Junjung Tinggi Sportivitas.” Ucap Paruntu.(SK)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!