More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

STAI SUSHA SIAK SEBAGAI MITRA KAMPUS PERTAMINA FOUNDATION

INVESTIGASI 86 di Google News

 

 

Siak- PT Pertamina(Persero)melalui Pertamina Foundation membuka kembali program Biasiswa Pertamina Sobat Bumi 2022. Periode pendaftaran Biasiswa Pertamina Sobat Bumi dilaksanakan pada 17 Maret – 17 April 2022 untuk 2 Kampus Mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini fokus menciptakan (SDM) Sumber  Daya Manusia yang cerdas, terampil, ramah lingkungan dan unggul dalam  persaingan global. Beasiswa ini merupakan pelaksanaan dari program (TJSL) Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN di bidang  pendidikan. Beasiswa Pertamina Sobat Bumi menjadi salah satu bentuk komitmen Pertamina dalam menjalan kan program(TJSL),Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN melalui Pertamina Foundation berupa membentuk(SDM)Sumber  Daya Manusia yang mampu menjawab visi pemerintah Indonesia Emas 2045, Ungkap Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.

Dalam beasiswa Pertamina sobat bumi ini, para penerima tersebut akan mendapatkan banyak manfaat-manfaat di antaranya bantuan pembayaran SPP,SKS dan biaya- biaya hidup bulanan mahasiswa , dan kesempatan mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan  pembelajaran serta pembentukan karakter melalui kegiatan peningkatan kapasitas dan green action bertajuk Aksi Sobat Bumi, ucap Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU,Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.

Program-program Biasiswa Pertamina Sobat Bumi 2022 untuk 38 kampus mitra di seluruh indonesia, salah satu nya (STAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau, termasuk ikut serta dalam penerimaan biasiswa Sobat bumi tersebut, guna untuk menciptakan (SDM)  Sumber Daya manusia cerdas, terampil, ramah lingkungan dan unggul dalam persaingan-persaingan global.

Dalam penyampaian Ketua STAI SUSHA SIAk RIAU Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd. biasiswa ini para penerima akan mendapatkan banyak sekali manfaat nya baik dari ilmu dan bantuan biaya SPP,SKS serta biaya-biaya hidup bulanan mahasiswa .

Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd selalu memberi Sport kepada seluruh mahasiswa, terutama mahasiswa STAI SUSHA SIAK RIAU. Jangan sampai peluang yang emas ini di sia-sia kan, karena kesempatan dan peluang ini sudah di depan mata, maka dari itu seluruh mahasiswa untuk ikut serta mengambil kesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan pembelajaran serta membentuk karakter melalui kegiatan kegiatan peningkatan kapasitas dan green action bertajuk Aksi Sobat Bumi, ucap Ketua STAI SUSHA SIAk RIAU,Dr.Iwan Agus Supriono.

Tahun ini Biasiswa Pertamina Sobat Bumi akan lebih fresh sekaligus Challenging,di mana akan ada beberapa inovasi perubahan mulai dari proses pembaharuan website,tahapan  wawancara,capacity building pendaftar dan penerima biasiswa.

Aksi Sobat Bumi 2022,dan adanya rewad untuk penerima biasiswa/SOBI berprestasi. persyarataan bagi calon penerima antara lain adalah  merupakan mahasiswa aktif,berkuliah di kampus mitra Pertamina Foundation,IPK >3.00 dari 4,00,tidak sedang mendapat kan biasiswa dari pihak mana pun, aktif mengikuti organisasi atau kegiatan sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup, tidak pernah terlibat penyalah gunaan obat terlarang/narkoba,serta tindakan kriminal lainya ucap  Serby Radita.

Jenis biasiswa yang di tawar kan PT Pertamina(Persero)terbagi tiga,yaitu Biasiswa S1 Reguler,Biasiswa S1 Afirmasi Daerah Operasi ,dan Biasiswa Vokasi untuk Diploma/S1.

Dari tiga biasiswa tersebut kampus STAI SUSHA SIAK RIAU terdaftar biasiswa S1 Afirmasi Daerah Operasi, tutup Ketua STAI SUSHA SIAk RIAU Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.
(Sulaiman)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!