More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Sidang Paripurna HUT Kota Curup 144 Berlangsung Sukses Dan Khidmad

google.com, pub-3818592521144444, DIRECT, f08c47fec0942fa0
INVESTIGASI 86 di Google News

Rejang Lebong – Rabu (29/05/2024) Sidang Paripurna HUT ke-144 Kota Curup Rejang Lebong berjalan dengan sukses penuh hikmad.

Sidang paripurna yang bernuansa khas pakaian adat Rejang ini dihadiri Forkopimda, OPD, para Kades, toko masyarakat, tak ketinggalan pula para undangan dari berbagai kabupaten diantaranya Pejabat kepahiang, benteng dan lebong serta dari propinsi bengkulu diwakilkan oleh asisten ll RA. Denny. M.Si.

Dalam sambutannya bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM mengatakan peringatan HUT Kota Curup ke-144 ini bukan sekedar agenda seremonial saja namun harus juga dimaknai sebagai pengingat sejarah berdirinya kota curup yang dilalui melalui perjuangan para pahlawan pendiri kota tercinta ni.

“Banyak sejarah yang ditorehkan oleh para pendiri kota curup ini, oleh karena itu kita mengadakan perayaan hari jadi kota curup setiap tahun selain untuk mengenalkan dan melestarikan seni dan budaya serta hasil pertanian bumi pat petulai ini juga kita diingatkan untuk mengenang sejarah berdirinya Curup yang kita cintai ini.” Ujar bupati

Tak lupa juga bupati mengucapkan terimakasih kepada para pejuang kemerdekaan dan para pendahulu yang telah berupaya membangun Kota Curup ini.

“Mari membangun Kota Curup ini bersama-sama, saya juga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kerja keras para toko-toko pendiri Rejang Lebong ini.” Ungkap Bupati Syamsul

Sementara itu Asisten II Setda Provinsi Bengkulu RA Denny, SH, MSi yang mewakili Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa dengan usia 144 tahun ini sebuah perjalanan yang luar biasa, Kota Curup terus tumbuh dan berkembang hingga kini.

“Banyak perkembangan serta berbagai kemajuan pun terlihat jelas hingga saat ini baik itu kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur yang sudah memadai.” Ujarnya

“Saya sampaikan juga bahwa saat ini Pemkab Rejang Lebong dan Pemprov Bengkulu telah berkomitmen untuk membangun Kota Curup hingga mampu mewujudkan Rejang Lebong bercahaya untuk semua.” Sebut Denny

Sidang paripurna ini berjalan dengan sukses dan dalam pernyataannya ketua DPRD Mahdi Husen Mengucapkan HUT Kota CURUP-144 (29-Mei-2924)

“Melalui momentum festival budaya daerah dan bazar UMKM kabupaten Rejang Lebong tahun 2024, kita kembangkan dan lestarikan budaya daerah serta mensejahterakan UMKM guna mewujudkan Rejang Lebong BERCAHAYA untuk semua” (Ar)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!