More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Setwan DPRD Rohil Matangkan Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Rohil Hasil Pemilu 2024

Rokan Hilir _ Riau
Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) terpilih hasil pemilu serentak tahun 2024 akan segera dilantik. Sekretariat dewan DPRD Rohil menjadwalkan pelantikan anggota DPRD Rohil terpilih dilaksanakan pada tanggal 17 September mendatang.

“Terkait dengan persiapan pelantikan pengukuhan sumpah dan janji anggota DPRD Rohil terpilih periode 2024 – 2029, Alhamdulillah kami dari sekretariat DPRD sudah melaksanakan beberapa agenda dan langkah-langkah untuk acara tersebut.” Kata Sekretaris DPRD Rohil Sarman Syahroni saat meninjau persiapan pelantikan, Rabu (11/09/2024)

Ditambahkan Sarman bahwa pihaknya sudah menerima surat keputusan gubernur riau tentang penetapan pemberhentian anggota DPRD Rohil periode 2019-2024 serta pengangkatan anggota DPRD Rohil terpilih hasil pemilu serentak periode 2024-2029.

“Alhmdulillah SK Gubernur tentang penetapan pemberhentian anggota DPRD 2019 – 2024 dan pengangkatan DPRD periode 2024 – 2029 ini sudah dikeluarkan sejak tanggal 29 Agustus 2025, atas dasar hal tersebut lah kami sudah mempersiapkan untuk proses pelantikannya.” Tambahnya

Sekwan DPRD Rohil menambahkan pihaknya juga sudah melakukan koordinasi bersama pengadilan negeri Rokan Hilir dan menetapkan jadwal pelantikan anggota DPRD Rohil terpilih hasil pemilu serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 september mendatang.

“Berdasarkan koordinasi kami dengan ketua pengadilan negeri Rohil bahwa pelantikan pada hari Selasa tanggal 17 September pada pukul 13:30 wib sementara pada hari Senin tanggal 16 september pukul 14:00 siang kita lakukan kegiatan gladi bersih.” Sebutnya

Untuk menjamin keamanan selama proses pelantikan anggota DPRD Rohil terpilih, sekwan DPRD juga telah berkoordinasi bersama polres Rohil.

“Untuk keamanan kita sudah berkoordinasi dengan polres Rohil, sementara untuk undangan yang sudah kita sebarkan ini untuk dalam ruang sidang ada 300 orang dan diluar ruangan 200 orang.” Tutupnya

Po-po (investigasi86)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!